Mantan Pegawai Tasyi Athasyia Minta Maaf Usai Cerita Gaji Tak Dibayar, Netizen Curiga Ada Tekanan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai menyebarkan kabar Tasyi Athasyia tidak membayar gajinya, Risty Oktaviani akhirnya mengklarifikasi.

Risty Oktaviani meminta maaf karena tidak membeberkan alasan Tasyi Athasyia tidak segera membayar gajinya secara detail dan transparan di media sosial.

“Halo, saya Risty, kemarin saya membuat postingan tentang pemotongan gaji. Saya jujur ​​meminta maaf atas kesalahan saya karena saya tidak menceritakannya secara transparan di media sosial, penyebab sebenarnya dari masalah ini,” kata Risty Oktaviani. , mantan karyawan Tasyi Athasyia.Diunggah di Instagram, Kamis (8/6/2023).

Mantan karyawan Tasyi Athasyia itu mengaku keluar dari pekerjaannya dengan cara yang tidak bersahabat dan tanpa pemberitahuan.

Setelah pergi, Risty menceritakan bahwa Farasya kembaran Tasya telah memintanya untuk datang ke rumah untuk mengambil gajinya, tetapi dia memilih untuk tidak datang.

Tasyi Athasyia dan Risty Oktaviani, mantan karyawan (Instagram/@ris_tavia)

“Setelah pergi tanpa pamit, tim Tasyi menyuruh saya pulang untuk mengambil gaji saya. Jadi, saya sangat menyesal saya memotong pendek ceritanya, meskipun tim Tasyi menyuruh saya pulang untuk mengambil gaji saya, tetapi saya tidak datang,” jelasnya.

Karena tidak datang dan tidak menerima gaji, Risty tidak segera menghubungi Tasyi Athasyia maupun suaminya. Padahal, dia punya semua akses untuk berkomunikasi dengan Tasyi.

Bukannya menghubungi terlebih dahulu, Risty Oktaviani langsung mengunggah kisah terpotong itu di media sosial. Unggahannya kemudian merugikan Tasyi Athasyia yang diduga tidak membayar upah pekerjanya.

“Postingan ini merugikan Tasyi. Dia merasa bersalah sejak awal tidak jujur,” ujarnya.

Tak hanya itu, Risty juga menceritakan bahwa informasi Tasyi Athasyia yang ingin melapor ke polisi tidak benar. Sebab, Farasya kembaran Tasya sebenarnya sudah menunggunya di rumah untuk mengambil gajinya namun tak kunjung datang.

“Tapi saya malah salah informasi lagi mengatakan mbak Tasyi mau polisi saya. Padahal mbak Tasyi sama sekali tidak membawa polisi dan menunggu saya di rumahnya untuk menyelesaikan masalah,” bebernya.

Hingga akhirnya Risty memilih datang ke rumah Tasyi Athasyia untuk menyelesaikan masalah mereka setelah kisahnya viral di media sosial.

Risty Oktaviani melalui unggahannya juga meminta maaf kepada Tasyi Athasyia yang terluka dan netizen yang merasa terganggu dengan masalah tersebut.

Namun, penjelasan Risty Oktaviani terkait masalah gaji Tasyi yang tak dibayarkan justru mengundang beragam komentar netizen. Beberapa orang menduga bahwa wanita tersebut harus membuat penjelasan karena dia berada di bawah tekanan.

“Kasihan banget kak, kamu cuma minta hak tapi dijebak macam-macam ya Allah. Semangat ya,” kata @auliaputri**.

“Bagaimana rasanya membaca teks yang disediakan pihak lain,” kata @cm3_sh**.

“Kenapa kamu yang minta maaf, dari chat saja jelas dia salah,” kata @rodionali***.

“Bos ga tau malu pura pura jadi korban @tasyiiathasyia,” kata @dessinaru**.