Duh! Sandy Walsh Dikabarkan Alami Cedera Saat Pemusatan Latihan Timnas Indonesia di Surabaya – Berita Jatim

by
Duh! Sandy Walsh Dikabarkan Alami Cedera Saat Pemusatan Latihan Timnas Indonesia di Surabaya

Pahami.id – Pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh dikabarkan mengalami cedera saat menjalani latihan jelang match day FIFA melawan Palestina dan Argentina.

Hal itu diungkapkan rekan setimnya Rachmat Irianto yang mengikuti pemusatan latihan di Surabaya.

“Sandy Walsh cedera ringan saat latihan, semoga tidak apa-apa,” kata gelandang timnas Rachmat Irianto dikutip dari ANTARA, Kamis (8/6/2023).

Diketahui, dalam latihan tersebut, pemilik nama lengkap Sandy Henny Walsh itu langsung duduk dan didatangi pelatih timnas Indonesia untuk segera berobat usai latihan di Thor Field Surabaya, Rabu (7/6) sore.

Usai mendapat perawatan, pemain kelahiran Belgia itu tertatih-tatih saat dibawa ke pinggir lapangan, sementara pemain lain melanjutkan latihan.

Rachmat menambahkan, pemusatan latihan di Kota Wira sejauh ini belum optimal karena hanya diikuti 15 pemain dari 26 pemain yang dipanggil ke timnas.

“Karena belum kumpul lengkap, kali ini asisten pelatih sudah mempersiapkan. Kami mengikuti apa yang dikatakan asisten pelatih, tentu asisten pelatih mendapat program dari pelatih kepala,” ujarnya.

Ke-15 pemain tersebut adalah Syahrul Trisna, Andy Setyo, Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan, Fachruddin Aryanto, Sandy Walsh, Ivar Jenner, Rafael Struick, Edo Febriansyah, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, Marselino Ferdinand, Ernando Ari dan Stefano Lilipaly.