Riko Simanjuntak Kurang Puas Jadi Man of The Match Duel Persikabo 1973 vs Persija – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengaku belum puas dengan hasil imbang melawan Persikabo 1973 pada pekan kedua Liga 1 BRI 2023/2024 di Stadion Pakansari beberapa waktu lalu. Bahkan, Riko terpilih sebagai man of the match dalam pertandingan tersebut.

Sedangkan untuk laga melawan Persikabo, Persija bermain imbang 0-0 dengan Persikabo 1973. Padahal, peluang Riko Simanjuntak dan kawan-kawan cukup untuk mencetak gol.

Riko Simanjuntak mengatakan, timnya akan berusaha lebih keras ke depannya. Apalagi, sebelum menghadapi Persikabo, Persija juga bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar.

“Kami tidak puas karena apa yang kami rencanakan berbeda dengan apa yang kami lakukan di lapangan,” ujar Riko seperti dikutip dari laman klub, Selasa (11/7/2023).

“Setelah ini akan kami evaluasi agar ke depan bisa bermain lebih baik lagi dan meraih tiga poin yang diinginkan,” jelas mantan pemain Semen Padang itu.

Riko Simanjuntak yang terpilih sebagai Man of The Match melawan Persikabo mengaku belum puas. Dia merasa Persija Jakarta harus bisa menang.

“Kalau ditanya apakah saya puas dengan cara saya bermain, saya akan menjawab tidak puas. Karena kami datang membawa pulang tiga poin,” jelas Riko Simanjuntak.

Persija saat ini terdampar di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 BRI 2023/2024 dengan raihan dua poin. Sedangkan posisi puncak kini ditempati oleh RANS Nusantara Fc dengan raihan 6 poin.

Selanjutnya, Persija akan menjamu Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Duel ini akan dilakukan di Stadion Candrabhaga Patriot pada 16 Juni 2023.