Jadi Tameng Biar Gak Dihujat? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah perselingkuhannya terungkap dan diklarifikasi, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett mulai rutin mengunggah potret kebersamaan mereka bersama anak di Instagram Stories.

Yang terbaru, Sahanaz Sadiqah mengunggah video dirinya bersama Jeje Govinda bermain dengan Zunaira di kamar usai mengungkapkan penyesalannya melalui kanal YouTube miliknya.

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett ramai mengunggah foto anak (Instagram/@syahnazs – @rendykjaernett1)

Syahnaz Sadiqah sepertinya ingin menunjukkan bahwa pernikahannya dengan Jeje Govinda masih baik-baik saja, usai membuat video penjelasan terkait perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett.

“Dia suka bahasa Inggris lho. Dia belajar dari daddy, daddy bahasa inggrisnya daddy,” kata Syahnaz Sadiqah sambil tertawa memperlihatkan wajah anaknya dan Jeje Govinda di Instagram Story, Selasa (11/7/2023).

Sementara itu, Rendy Kjaernett juga semakin sering mengunggah foto anak-anaknya usai menyampaikan permintaan maaf atas perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett (Screenshot)
Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett (Screenshot)

Yang terbaru, Rendy Kjaernett mengunggah foto anak-anaknya sekaligus kembali menyampaikan permintaan maafnya saat Lady Nayoan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bekasi.

“Maafkan aku ayah. Aku telah merusak kebahagiaanmu,” ujar Rendy Kjaernett dalam Instagram Story, Selasa (11/7/2023).

Namun, menurut unggahan @lambe__danu, netizen menilai Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett menggunakan anaknya sebagai tameng agar tidak dihina dan dikasihani di tengah isu perselingkuhannya.

“Anak-anak membuat tameng agar tidak dihujat,” kata @availablee**.

“Pokoknya pura-pura sayang sama anak, kemarin nggak ada yang inget sama anak yang selingkuh,” tambah @indratisusula***.

“Anak yang jadi korban, anak juga jadi tameng,” kata @ranti***.