RANS Nusantara FC Disebut Penghancur Tim Papan Atas BRI Liga 1, Eduardo Almeida Merendah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – RANS Nusantara FC kini disebut-sebut sebagai penghancur tim papan atas BRI Liga 1 2023/2024. Tak terlalu ambil pusing dengan julukan, pelatih Eduardo Almeida lebih memilih tetap rendah hati.

Berbeda dengan Liga 1 musim lalu yang terpuruk ke posisi terbawah, pada musim ini RANS Nusantara FC tampil garang. Tim milik selebriti Raffi Ahmad itu bersaing di posisi teratas.

Hingga pekan kesembilan Liga 1 musim ini, RANS Nusantara sudah mengoleksi 16 poin dan berada di peringkat keempat. Mereka hanya kalah sekali, imbang empat kali, dan memenangi sisa pertandingan.

Pesepakbola RANS Nusantara FC, Octavio Alexandre (kiri) beraksi pada laga BRI Liga 1. [ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah]

Mereka mampu mengalahkan beberapa tim papan atas. Sebut saja Arema FC (1-0), Madura United (3-1), Persikabo 1973 (2-1) dan Bhayangkara FC (2-1).

RANS Nusantara pun berhasil bertahan melawan Persebaya Surabaya (2-2), PSS Sleman (0-0), Borneo FC (1-1) dan Dewa United (0-0).

Hal inilah yang membuat The Prestige Phoenix –julukan RANS Nusantara FC– dikenal sebagai penghancur tim-tim unggulan. Namun tak terlalu memikirkan hal tersebut, Eduardo Almeida lebih memilih fokus agar timnya bisa konsisten hingga akhir musim.

“Julukannya, ya tidak masalah. Tapi saya tidak peduli dengan itu. Kami tidak peduli dengan julukan ‘Top Team Destroyer’. Kami hanya peduli dan fokus pada pekerjaan kami, berusaha di setiap pertandingan untuk mengumpulkan hasil maksimal. poin dan apapun yang dikatakan lawan,” kata Almeida dalam keterangan resmi klub, Selasa (22/8/2023).

“Kemudian ketika kita mempersiapkan pertandingan. Kita sudah tahu situasi lawan dan apa yang bisa kita bawa di lapangan, tentukan target tim, karena kita tahu itu sangat penting,” lanjut mantan arsitek Semen Padang dan Arema itu. . FC.

“Setiap pertandingan kami berusaha menghasilkan poin. Kami akan berusaha meraih poin, baik itu pertandingan kandang atau tandang, bahkan melawan tim besar,” ujarnya.

Almeida menjelaskan, kekuatan tim di BRI Liga 1 2023/2024 cukup berimbang.