Bikini Kelewat Seksi, Cinta Laura Bodo Amat Ditegur Bukan Cerminan dari Muslim – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cinta Laura terkenal memeluk Islam. Namun penampilan seksi artis berusia 30 tahun itu di unggahan terbarunya menuai teguran dari artis campuran Indonesia-Jerman tersebut karena tidak mencerminkan seorang muslim.

Melalui Instagramnya, Selasa (22/8/2023), Cinta Laura membagikan video momen liburannya di pantai.

“Masih banyak video dan gambar perjalanan kali ini yang ingin saya posting. Bingung!” tulis kekasih Arya, Vasco.

Dalam video tersebut, Cinta Laura tampil memukau mengenakan bikini one piece berwarna oranye. Penampilan musim panas Cinta dilengkapi dengan kacamata hitam bergaya.

Bagian atas bikini yang dikenakan Cinta Laura tidak terlalu terbuka. Namun warganet khawatir dengan bagian bawah yang terlalu mengekspos selangkangan sang artis.

Cinta Laura. [Instagram]

Sebagai artis dengan image cerdas, Cinta Laura diminta lebih bijak dalam memilih bikini agar tidak terlalu memperlihatkan bagian pribadinya.

“Kak Cinta, itu tubuhmu dan pilihanmu (it’s your body and your choice) tapi sesama umat Islam, terutama saudara-saudara yang pandai dan pandai. Ini salah (ini salah banget)..” komentar akun @yudaun***.

“Beliau adalah ikon orang cerdas dan cerdik, yang mengaku beragama Islam. Tapi pandangan soal standar minimal pemakaian tetap perlu dikomentari warganet. Tidak sejajar,” dia melanjutkan.

Bukannya mengabaikan komentar tersebut, Cinta Laura malah membalasnya dengan jawaban yang terkesan sangat bodoh.

“Maaf, aku tidak tahu kamu bisa membaca pikiran Tuhan,” tulis Cinta Laura dalam bahasa Inggris.

Komentar Cinta Laura ditanggapi netizen dengan akun @ayu.m*** dengan menyuruhnya untuk lebih serius mempelajari Islam.

“Aku bahkan tidak menyangka kamu bisa membaca pikiran Tuhan dan menganggap apa yang kamu lakukan itu benar. Maaf, aku hanya bercanda. Masalahnya komentarmu cukup lucu. Menurutku kamu harus belajar Islam dengan serius. Aku cinta kamu,” ucap akun @ayu.m***.

“Bukan urusanmu (bukan urusanmu),” balasan Cinta Laura.

Ini bukan kali pertama penampilan Cinta Laura dipertanyakan netizen. Cinta sendiri pernah membahas bagaimana perasaannya dinilai hanya karena suka tampil seksi.

Kontributor: Chusnul Chotimah