Pratama Arhan Keciduk Sukai Postingan Mantan Pacarnya saat Kecil Onnyta Apriliani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Onnyta Apriliani menjadi sorotan publik karena diisukan menjalin asmara dengan pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan.

Onnyta Apriliani disebut-sebut merupakan mantan pacar Arhan semasa kecil karena potretnya viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun TikTok @/nakema054.

Akun tersebut membagikan foto lama Arhan dan Onnyta yang sedang berfoto bersama. Dalam unggahan video tersebut, foto tersebut kemudian disandingkan dengan Arhan yang juga difoto bersama Azizah Salsha.

Sontak karena unggahannya viral, sosok Onnyta jadi sorotan warganet. Kini akun Instagramnya dipenuhi komentar netizen yang menanyakan apakah dia benar-benar Pratama Arhan.

Menariknya, Pratama Arhan dan Onnyta Apriliani juga saling follow di Instagram. Bahkan, bek kiri Timnas Indonesia itu banyak memberikan tanda suka.

Namun terakhir kali Pratama Arhan mengunggah mantan pacarnya semasa kecil di Instagram adalah pada Juli 2023. Artinya, saat itu pemain asal Blora itu masih belum menikah dengan Azizah Salsha.

Sebagai informasi, pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha akan dilangsungkan pada 20 Agustus 2023 di Tokyo.

Nah, setelah menikah dengan Azizah Salsha, postingan Onnyta tak pernah disukai Pratama Arhan.

Selain kabar tersebut, Pratama Arhan kini fokus bekerja sama dengan timnas Indonesia untuk menjalani TC di Turki jelang Piala Asia 2023.