Semua Akan Berjodoh Kalau Restu Ortu Menyertai – Viral

by

Pahami.id – Sosok Gonzalo Algazali belakangan menjadi sorotan publik karena diisukan dekat dengan Fuji. Sang ibu, Citra Insani yang juga dikenal sebagai pengusaha perawatan kulit asal Makassar nampaknya sangat ingin putranya bisa dijodohkan dengan Fuji.

Setelah sebelumnya sesumbar dirinya adalah ketua grup penggemar Gofu, Citra Insani kembali berspekulasi bahwa Fuji adalah calon jodoh putranya, Gonzalo Algazali.

Begitulah yang diungkapkan Citra Insani saat membaca komentar netizen yang menganggap wajah Gonzalo Algazali dan Fuji mirip.

“Gonzalo mirip Fuji ya, ya. Kayak belahan jiwa ya,” ucap Citra Insani sambil membaca komentar dan membuat netizen tertawa seperti dilansir TikTok @cahaya.marcela6, Sabtu (30/12/2023).

Tak hanya itu, Citra Insani yang sudah menganggap Fuji sebagai calon menantunya juga menceritakan dirinya sempat mengundang putra Haji Faisal ke rumahnya di Mekkah.

Bahkan, bos skincare asal Makassar itu juga mengajak Fuji mengajak orang tuanya agar bisa saling mengenal. Namun adik ipar mendiang Vanessa Angel itu belum sempat menyambangi rumahnya di Mekkah.

“Kapan kamu mau ajak menantumu ke Mekkah? Aku sudah mengundangnya, mungkin dia belum siap, mungkin dia sedang sibuk. Kamu bisa ikut ibumu kalau kamu mau agar kita bisa saling mengenal. Lainnya ,” kata Citra Manusia.

Meski Citra Insani tak menjelaskan siapa menantunya, ibu Gonzalo Algazali kembali bercerita bahwa dirinya pernah mengundang Fuji ke Mekkah.

Fuji dan Gonzalo Algazali (Instagram/@fuji_an dan @gonzalo.algazali)

Tak hanya itu, Citra Insani juga langsung mengamini dan mengamini komentar warganet yang menilai anaknya dan Fuji akan cocok jika direstui orang tua mereka bersama.

“Setiap orang akan mempunyai jodoh jika disertai restu orang tuanya, Insya Allah. Eh, kenapa aku terpeleset?ucap Citra Insani sambil tertawa.

Citra Insani pun tak masalah bercanda soal dirinya sebagai leader Gofu yang dianggap serius oleh netizen. Sebab, ia yakin ini masih merupakan doa yang baik.

“Tidak apa-apa kalau aku bercanda (dianggap ketua Gofu), tapi tidak apa-apa kalau dianggap serius. Itu semua hanya doa,” kata Citra Manusia.

Pemotretan Terbaru Fuji Mengenakan Gaun Putih.  (Instagram/fuji_an)
Pemotretan Terbaru Fuji Mengenakan Gaun Putih. (Instagram/fuji_an)

Namun Citra Insani bingung jika Makassar setuju dengan hubungan Gonzalo Algazali dan Fuji. Salah satu yang membuatnya bingung adalah menerima tamu undangan jika memang sudah berpacaran dan menikah.

Sebelumnya, Citra Insani juga menyebut ibunda Fuji, Dewi Zuhriati sebagai ibu mertuanya. Saat itu, ibu tiga anak ini diminta mencoba sambal Mama Fuji, namun ia ingin mengganti nama dagang Dewi Zuhriati menjadi “sambal besan”.