Empat Anak dalam Satu Bulan, Pinkan Mambo Siap Punya Momongan dengan Arya Khan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar mengejutkan datang dari Pinkan Mambo beberapa waktu lalu. Pinkan Mambo memutuskan menikah lagi untuk kesekian kalinya.

Menariknya, pria yang dinikahinya kali ini bukanlah orang terkenal. Disebut Arya Khan, suami Pinkan adalah seorang TikToker dan penjual singkong.

Menikah dengan pria sederhana, Pinkan Mambo tentu harus menyesuaikan gaya hidupnya. Dia bahkan membantu suaminya berjualan.

Sementara soal perbedaan agama, Arya Khan menegaskan Pinkan sudah masuk Islam. Meski begitu, mereka tak mau bicara lebih banyak soal persoalan agama.

Perbedaan agama, kami tidak mau membahasnya panjang lebar, ini agama sensitif, kata Arya Khan dikutip dari YouTube. Investigasi yang Sulit pada Minggu (31/12/2023).

Sementara itu, berbeda halnya dengan memiliki anak. Usia tampaknya tak menjadi masalah bagi Pinkan Mambo untuk saat ini.

Saat ditanya, dia membenarkan keinginannya menikahi Arya Khan. Hal yang sama berlaku untuk suaminya.

Bahkan keinginan mempunyai anak pun tidak dibatasi oleh jumlah. Ia berani mengatakan siap memiliki hingga empat orang anak dalam waktu sebulan.

“Kami ingin (anak) sebanyak-banyaknya,” kata Pinkan Mambo.

“Kalau dalam sebulan kita dapat empat anak, berbagi saja,” lanjut Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo dan Arya Khan [TikTok/@arya_joget]

Meski begitu, Pinkan Mambo tak mengabaikan kesehatannya begitu saja. Ia akan menyesuaikan keinginannya untuk memiliki keturunan dengan kemampuannya selama hamil dan melahirkan.

Memiliki banyak anak dinilai menjadi salah satu hal yang membuat Pinkan Mambo bahagia. Karena itu, ia memohon kepada Tuhan agar segera memberinya keturunan.

Selain gemar punya banyak anak, ternyata Pinkan Mambo juga gemar hamil. Pinkan Mambo mengaku merupakan wanita yang senang menikmati proses kehamilan.

“Kami senang dengan banyaknya anak,” kata Pinkan.

“Kami memohon kepada Tuhan, semoga kami segera hamil. Karena saya suka hamil,” ujarnya lagi.