Persikabo 1973 Dihabisi Persija Jakarta, Aji Santoso Tak Bisa Berkata-kata – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persikabo 1973 Aji Santoso bungkam soal hasil pertandingan usai timnya dikalahkan Persija Jakarta pada pekan ke-19 BRI Liga 1, Kamis (9/11/2023). Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Persikabo kalah 0-4 pada laga ini.

Empat gol Persija dicetak Witan Sulaeman, Hanif Sjahbandi, Muhammad Ferrari, dan Syahrian Abimanyu. Pada laga kali ini, Persikabo 1973 minim peluang.

Pemain Persija Jakarta Witan Sulaeman (tengah) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PSM Makasar pada laga Liga 1 yang dimainkan di Stadion BJ Habibie, Pare-pare, Sulawesi Selatan, Jumat (3/11/2023). (ANTARA/HO/PERSIA JAKARTA)

Persija semakin dominan setelah Andy Setyo ditarik keluar karena cedera. Alhasil, barisan pertahanan tim berjuluk Laskar Padjadjaran itu mudah dirusak lawan.

“Saya ucapkan selamat kepada Persija. Malam ini mereka bermain dominan, tampil bagus. Sayangnya, dengan absennya Andy Setyo (cedera), pertahanan kami kendor,” kata pelatih Persikabo Aji Santoso dalam jumpa pers usai pertandingan.

“Di babak kedua kami kebobolan tiga gol. Saya menyayangkan tidak bisa membalas meski banyak peluang. Di babak pertama juga ada dua peluang. Selamat untuk Persija yang menang,” jelasnya.

Sementara itu, kapten Persikabo 1973, Manahati Lestusen mengaku belum puas dengan hasil tersebut. Kedepannya Laskar Padjajaran ingin membenahi penampilannya.

“Sebagai pemain, ini bukan hasil yang bagus. Insya Allah di laga berikutnya kami akan berusaha semaksimal mungkin. Selamat untuk Persija,” kata Manahati.

Kekalahan tersebut membuat Persikabo 1973 tetap berada di zona degradasi. Di posisi ke-17, mereka hanya mengumpulkan 14 poin.

Sedangkan Persija berada di peringkat kedelapan dengan 26 poin. Kalah 12 poin dari pemuncak BRI Liga 1 2023/2024.