Kepada Jessica Iskandar, Maia Estianty Berbagi Rahasia Cara Berhasil Diet – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Maia Estianty diketahui punya tubuh ideal meski sudah berusia 47 tahun. Namun untuk mendapatkan tubuh cantik, istri Irwan Mussry ini menjalani program diet dan berhasil menurunkan berat badan hingga 4 kg dalam sebulan.

Jessica Iskandar baru-baru ini bertemu dengan ibunda Al El Dul. Saat bersama Maia Estianty, wanita yang biasa disapa Jedar itu menanyakan tips diet.

“Bu, saya mau tanya tips diet Ibu Maya,” kata Jessica Iskandar dalam video di akun TikTok Jessica Iskandar yang diunggah Kamis (9/11/2023).

Maia Estianty mengingatkan kita untuk tidak mengonsumsi makanan ringan atau junk food, dan makanlah satu porsi dua kali sehari jika ingin diet berhasil.

“Jangan makan makanan ringan, “Saya baru makan dua kali,” jawab Maia Estianty.

Jessica Iskandar [Instagram]

Selain itu, Maia Estianty juga berpesan kepada Jessica Iskandar untuk menghindari banyak mengonsumsi gula dan makanan mengandung karbohidrat seperti nasi dan roti.

“Jangan banyak makan gula, jangan banyak makan karbohidrat. Ceraikan dengan karbohidrat kalau bisa. Bukan nasi dan roti,” imbuh mantan istri Ahmad Dhani itu.

Lebih lanjut Maia Estianty mengatakan, jika ingin diet harus berolahraga. Maia mengaku bersepeda tiga kali seminggu saat sedang diet.

“Harus seminggu tiga kali seminggu. Sepeda, satu jam kecepatan sepedanya 24 km per jam. Eh pokoknya tiap satu jam saya mengayuh 24 km per jam. Satu jam itu 24 km, kata Maia Estianty.