Raut Wajah Fuji saat Tidur Dibilang Galak oleh Karyawannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji saat ini diketahui sedang berwisata ke Eropa. Tak sendirian, Fuji berangkat ke Eropa bersama Dokter Oky Pratama, Nikita Mirzani dan beberapa lainnya.

Dalam perjalanan panjangnya ke tujuh negara di Eropa, Fuji juga memboyong karyawannya. Alhasil, seorang karyawan Fuji bernama Lucia Rahma membeberkan kelakuan bosnya saat tidur.

Raut Wajah Fuji Saat Tertidur di Bus (Instagram)

Saat itu Fuji tampak sedang tidur nyenyak. Dia bersandar di kursinya dan menutup matanya.

“Tidurnya kurang nyenyak,” canda Lucia dalam Instagram Story-nya sambil mengunggah foto Fuji yang tertidur di dalam bus.

Bukannya merasa marah atau tersinggung, Fuji malah menanggapinya dengan santai. Ia bahkan mem-posting ulang unggahan tersebut di Instagram story miliknya.

Fuji [Instagram]
Fuji [Instagram]

Sebelumnya, perbincangan Fuji dengan mantan karyawannya viral di media sosial. Dalam obrolan yang viral di media sosial, Fuji geram kepada para karyawannya.

Tak hanya marah, Fuji melontarkan kata-kata kasar kepada karyawannya. Hingga beredar rumor bahwa Fuji memiliki sifat pemarah alias mudah marah, terutama terhadap karyawannya.

Obrolan tersebut pertama kali diumumkan oleh akun Instagram Hay Tje. Bahkan, Hay Tje mengaku dihubungi keluarga Fuji untuk menghapus unggahannya.

Hay Tje menegaskan, dirinya mengungkap maag Fuji agar perempuan berusia 21 tahun itu bisa introspeksi diri. Ia berharap Fuji tidak sombong dan kasar kepada karyawannya.

“Iya biar tidak sombong, supaya tidak kasar pada buruh,” ujarnya.