Persib Bandung Pilih Gelar TC di Yogyakarta, Ini Alasannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persib Bandung akan menggelar Training Center (TC) di Yogyakarta. TC akan berlangsung mulai pertengahan Juni, sebelum Persib memulai latihan di Bandung di bawah pelatih Luis Milla pada 5 Juni.

Teddy Tjahjono yang kini menjabat Deputy Chief Executive Officer PT Persib Bandung Bermaruah (PBB) mengungkapkan apa yang melatarbelakangi timnya memilih TC di Yogyakarta. Hal ini tidak lepas dari banyaknya lapangan alternatif dan fasilitas pendukung lainnya di luar sana.

“Rencananya mungkin pertengahan Juni ada TC di Yogyakarta. Pelatih memilih Yogya karena sudah beberapa kali kami datangi ke sana,” jelas Teddy seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

“Di Yogya pun suasananya bagus, banyak tim TC League 1 di sana, pasti ada lapangan alternatif dan fasilitas lainnya,” sambung Teddy.

Selain TC, Persib juga akan menggelar laga uji coba. Menurut Teddy, Luis Milla memiliki banyak lawan tanding yang bisa dipilih selama berada di Yogyakarta. Dia mengatakan dia akan memiliki maksimal tiga pertandingan.

“Untuk mencari lawan tanding juga banyak pilihan. Jadi menurut saya Yogya adalah tempat favorit tim Liga 1 untuk TC disana. Kami akan di sana selama dua minggu, (gladi bersih) 2-3 kali,” jelas Teddy.