Inara Rusli Rilis Lagu Ciptaan Ariel NOAH, Liriknya Sindir Virgoun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beredar video yang mengungkap informasi Inara Rusli merilis single ciptaan Ariel NOAH. Lirik lagu tersebut konon menyindir Virgoun, suami yang kini digugat cerai oleh Inara Rusli.

Video tersebut diunggah di kanal YouTube Zdravo Zajedno pada Selasa (30/5/2023). Video berdurasi empat menit empat detik empat menit itu berjudul “Alhamdulillah, Inara Luncurkan Single Terbaru Ciptaan Ariel NOAH, Liriknya Satire Keras Virgoun”. (sumber video: https://youtu.be/vpcbbiKdScU)

Hoax Inara Rusli merilis lagu ciptaan Ariel NOAH.

Video yang sudah ditonton lebih dari 3.200 kali itu menampilkan foto Inara Rusli di ruang rekaman bersama Ariel NOAH. Sepertinya mereka berdua kompak berbaju hitam dan sedang merekam lagu bersama.

Sebelumnya, hebohnya jodoh Inara Rusli dengan Ariel NOAH ini awalnya dipicu oleh ide iseng netizen. Inara menjawab dengan tawa malu-malu.

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Setelah menonton video hingga selesai, klaim Inara Rusli merilis lagu ciptaan Ariel NOAH dengan lirik sarkastik tentang Virgoun adalah tidak benar.

Video tersebut hanya mengulas salah satu pemberitaan yang membahas mata sembab Inara Rusli. Tidak ada bukti yang membenarkan penerbitan lagu Inara Rusli.

Sedangkan gambar yang dijadikan thumbnail diedit oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa video yang diunggah oleh kanal YouTube Zdravo Zajedno adalah berita bohong atau hoax.