Ditawar Gila-gilaan oleh Al Hilal, Lionel Messi Jadi Ragu Comeback ke Barcelona – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lionel Messi dikabarkan mulai ragu untuk kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas usai ditawari gila-gilaan oleh klub Arab Saudi, Al Hilal.

Menurut jurnalis Santi Aouna seperti dilansir Tribal Football, Selasa (30/5/2023), penyerang timnas Argentina itu mendapat tawaran besar dari Al Hilal untuk kontrak berdurasi dua tahun.

Masa depan Messi sendiri telah menjadi bahan spekulasi selama beberapa bulan terakhir. Pasalnya, masa bakti pemain berusia 35 tahun itu bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan habis pada akhir musim ini, dan diyakini tidak akan memperpanjang kontraknya.

Sementara itu, Barcelona dikabarkan sangat ingin memulangkan sang superstar. Presiden Joan Laporta bahkan secara terbuka menyatakan kepada media keinginannya untuk mengembalikan Messi ke Catalonia.

Namun, keinginannya itu terhalang masalah keuangan yang melanda Barcelona. Sebelumnya pada 2021, Barcelona juga harus melepas Messi karena masalah keuangan dan gagal memperpanjang kontraknya.

Menurut update terbaru, menurut laporan Santi Aouna, Messi kini mulai tergiur untuk menerima tawaran dari Al Hilal.

Aouna mengklaim, perwakilan Lionel Messi telah mendapatkan tawaran kontrak berdurasi dua tahun dari Al Hilal. Untuk kontrak dua tahun, Messi akan mendapat gaji total 1,2 miliar euro atau setara Rp 19,25 triliun!

Artinya, Messi akan menerima gaji sebesar 600 juta euro atau Rp 9,63 triliun per musim. Jika menerima, berarti Messi digaji tiga kali lipat dari Cristiano Ronaldo yang menerima 200 juta euro (Rp 3,2 triliun) setahun di klub Arab Saudi lainnya, Al Nassr.

Kini, semua keputusan ada di tangan Messi. Menarik untuk ditunggu kemana klub penyerang berjuluk La Pulga itu melanjutkan kariernya musim depan.