Persib Bandung Bungkam Dewa United di Laga Uji Coba – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persib Bandung memastikan kemenangan saat melakoni laga uji coba melawan sesama klub Liga 1 Indonesia Dewa United dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (15/6/2023) sore.

Pada pertandingan ini, kemenangan Persib Bandung didapat melalui gol Ezra Walian dan Ferdiansyah di masing-masing babak, sedangkan gol Dewa United dicetak oleh Nasir, menurut catatan resmi klub.

Ini merupakan usaha ketiga Persib Bandung setelah sebelumnya mampu menang atas Persib U-21 dan Bandung United.

Selanjutnya, Persib Bandung akan melanjutkan persiapan menyongsong kompetisi Liga 1 Indonesia dengan menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta.

Pada menit ke-9, Persib membuka skor ke gawang Dewa United setelah Ezra lolos dari jebakan offside dan mampu menuntaskan umpan silang Kakang ke gawang.

Ezra nyaris menambah keunggulan Persib, namun umpan silang Febri gagal dimaksimalkan penyerang bernomor punggung 30 itu.

Selanjutnya, Ezra mengoper bola kepada Ryan Kurnia, namun pemain anyar Putera Biru berhasil dicegat bek Dewa United hingga peluang itu terbuang sia-sia.

Dewa United mengancam lewat tembakan yang dilepaskan Alex Martins, namun bola bisa ditepis Fitrul.

Pada menit ke-45, Dewa United coba melancarkan serangan balik namun ketenangan Robi Darwis mampu mencuri bola dengan baik sehingga skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan Persib.

Di babak kedua, pelatih Luis Milla memasukkan Reky Rahayu, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Zalnando, David da Silva, Arsan Makarin, dan Ferdiansyah. Pada menit ke-60, Beckham ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Abdul Aziz.

Persib berhasil menggandakan keunggulan setelah umpan David Da Silva dimaksimalkan oleh Ferdiansyah ke gawangnya pada menit ke-81 hingga skor berubah menjadi 2-0.

Di perpanjangan waktu, Dewa United mencetak gol melalui Nasir untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Tak lama berselang, wasit pertandingan Muhamad Dendi meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, kata ANTARA.