Hotman Paris Turun Tangan Ikut Damaikan Putri Anne dan Amanda Manopo? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Isu Amanda Manopo menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne membuat keretakan tersebut tetap menjadi sorotan publik.

Kabarnya, isu tersebut memicu perselisihan antara Amanda Manopo dan Putri Anne. Perselisihan ini pun melibatkan Hotman Paris yang diminta membantu mendamaikan keduanya.

Informasi tersebut diketahui dari video yang diunggah kanal Youtube Amanda Chanel berjudul “Sampai Hotman Paris Ikut Rekonsiliasi Amanda dan Putri Anne” yang disiarkan hari ini, Kamis (15/6/2023).

Narator dalam video tersebut mengatakan, Arya Saloka membenarkan pertemanannya dengan Amanda Manopo karena mereka satu pekerjaan.

Bahkan, sahabat Arya Saloka diketahui membenarkan keretakan pernikahannya dengan Putri Anne. Bagaimanapun, pemeran Aldebaran Ikatan Cinta dan istrinya sendiri tidak mengomentari masalah miring ini.

Potret Putri Anne dan Arya Saloka saat Hari Raya (Instagram/anneofficial1990)

Namun, benarkah isu miring ini membuat Putri Anne dan Amanda Manopo berselisih hingga Hotman Paris turun tangan?

Penjelasan

Sayangnya, video berdurasi 8 menit itu hanya menyebut kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo serta dukungan para penggemarnya.

Narator dalam video tersebut tidak menyebut renggangnya hubungan Putri Anne dan Amanda Manopo karena isu perselingkuhan.

Bahkan, tidak ada bukti keterlibatan Hotman Paris dalam masalah rumah tangga Arya Saloka atau konflik antara Amanda Manopo dan Putri Anne.

Kesimpulan

Jadi, informasi bahwa Hotman Paris ikut mendapatkan Amanda Manopo dan Putri Anne tidak benar atau bohong. Informasi yang disajikan dalam video tidak sesuai dengan judulnya alias menyesatkan.