Mundur dari Kursi Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Langsung Punya Anak Didik Baru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Luis Milla memutuskan mundur dari kursi kepelatihan Persib Bandung. Pelatih asal Spanyol itu langsung kedatangan murid baru.

Kabar mundurnya Luis Milla dari kursi kepelatihan diumumkan melalui konferensi pers yang digelar di Graha Persib, Sabtu (15/7/2023).

Ia memilih mengundurkan diri karena alasan keluarga di Spanyol, ketimbang performa Persib Bandung di Liga 1 BRI 2023/2024.

“Hari ini cukup sulit bagi saya. Harus meninggalkan klub karena alasan keluarga,” ujar Luis Milla dalam konferensi pers.

Setelah mundur dari kursi kepelatihan, Luis Milla juga dikabarkan mendapatkan anak didik baru.

Hal itu terungkap dalam unggahan di akun Twitter @CampusLeyendas. Dalam unggahan tersebut disebutkan bahwa Luis Milla merupakan salah satu pembicara di kampus Alcala de la Selva (Teruel), Spanyol.

“Satu hari lagi di #campusleyendasespaña kami di Alcala de la Selva (Teruel),” tulis akun tersebut.

“Dua legenda hadir di kampus @MarcosSenna19 dan @Luismillacoach secara online,” pungkas akun tersebut.

Anak-anak kampus terlihat menyaksikan Luis Milla dan mantan pemain Spanyol Marcos Senna memberikan materi melalui aplikasi online.

Sementara itu, mundurnya Luis Milla dari kursi kepelatihan Persib Bandung menjadi pukulan telak bagi klub berjuluk Maung Bandung itu.

Persib Bandung saat ini berada di posisi tengah Liga 1 Indonesia. Marc Klok cs hanya meraih tiga poin dari tiga laga yang sudah dimainkan.

Persib akan mencari pelatih baru untuk menggantikan Luis Milla. Manajemen Persib menargetkan pelatih baru yang bisa mengantarkan Persib menjuarai Liga 1 BRI Indonesia musim ini.