Sonny Septian Bongkar Alasan Kritisi Penghargaan dari Aib Artis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sonny Septian mengkritik upacara penghargaan yang memenangkan artis dengan masalah perkawinan.

Ternyata protes tersebut berawal dari keprihatinannya sebagai orang tua.

“Kami punya anak, kami punya keluarga, kami ingin generasi anak-anak kami memiliki penampilan yang berkualitas,” ujar Sony Septian saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Fairuz A. Rafiq saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017). [Pahami.id/Wahyu Tri Laksono]

Hal yang sama diungkapkan sang istri, Fairuz A. Rafiq. Menurutnya, orang tua berperan dalam mengawasi apa yang dimakan anaknya termasuk dari program yang kurang unsur edukasi.

“Kita sebagai orang tua berperan penting dalam memantau apa saja yang boleh ditonton oleh anak-anak, salah satunya mungkin tayangan seperti acara penghargaan yang menurut Mas Sonny kurang pantas,” ujar Fairuz A. Rafiq saat ditemui di kawasan Fatmawati. , Jakarta Selatan, dulu.

Fairuz A. Rafiq mengatakan, keluhan tersebut merupakan perasaan yang sudah lama dipendam suaminya. Kemudian upacara penghargaan adalah puncak kekecewaannya.

Potret Inara Rusli Raih Razor Award (Instagram/@mommy_starla)
Potret Inara Rusli Raih Razor Award (Instagram/@mommy_starla)

“Memang masalah ini sudah terjadi bertahun-tahun. Sekarang suara yang diungkapkan suami saya adalah suara yang sudah lama disembunyikan dan suami saya sering menyuarakan hal ini,” kata Fairuz.

Lebih lanjut Sonny Septian mengatakan, tokoh masyarakat bertanggung jawab untuk memberikan contoh yang baik, karena perilakunya akan diperlihatkan dan menjadi contoh bagi banyak orang.

“Setidaknya kita sebagai manusia bisa melihat apa yang harus kita tunjukkan, apa yang harus kita tunjukkan, apa yang harus kita teladani, terutama untuk figur publik, di mana ada orang, kita punya masyarakat,” kata Sonny Septian.

    Profil Sonny Septian (Instagram/@sonnyseptian)
Sonny Septian (Instagram/@sonnyseptian)

“Orang yang mencintai kita otomatis akan mengikuti kita. Tapi bagaimana mau mengikuti kita, tidak masalah,” lanjutnya.