Link Live Streaming Persib Bandung vs Dewa United, BRI Liga 1 Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga Liga 1 BRI pekan ketiga akan menampilkan laga Persib Bandung vs Dewa United, Jumat (14/7/2023) pukul 19.00 WIB.

Laga Persib Bandung vs Dewa United akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dan bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik link di akhir artikel.

Bek Dewa United Risto Mitrevski (kanan). [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya]

Pertandingan antara Persib Bandung melawan Dewa United diprediksi akan berlangsung sengit menyusul tekad tim tuan rumah untuk menjuarai Liga 1 BRI pertama musim ini. Seperti diketahui, Persib tidak memenangkan satu pun dari dua laga sebelumnya.

Dalam dua laga sebelumnya, Persib hanya mampu meraih hasil imbang. Pada laga pertama, Persib bermain imbang 1-1 dengan Madura United di kandang sendiri.

Sedangkan pada laga kedua yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persib ditahan imbang 3-3 oleh tuan rumah Arema FC.

Hasil yang diraih tim besutan Luis Milla Aspas ini cukup berbeda dengan Dewa United yang mengoleksi poin dalam dua pertandingan. Yakni mengalahkan Arema FC 1-0 dan PSM Makassar 2-1.

Berdasarkan hasil pertandingan dua pekan sebelumnya, Dewa United bisa dibilang tidak bisa dianggap enteng. Meski musim lalu, Dewa United yang berstatus promosi ke klub hanya finis di peringkat 17 klasemen akhir, namun tim besutan Jan Olde Riekerink ini tak bisa dianggap remeh.

Musim lalu, Dewa United bisa dikatakan beruntung bertahan di Liga 1 karena terdegradasi menyusul tragedi Kanjuruhan. Namun di awal musim ini, mereka mampu tampil agresif.

Arema FC yang gagal mengalahkan Persib tumbang di kaki pemain Laskar Tangsel. Begitu pula dengan juara bertahan Juku Eja di lapangannya sendiri.

Luis Milla tentu tak ingin timnya dipermalukan di hadapan Bobotoh, basis pendukung setia Persib. Untuk itu, pelatih asal Spanyol itu harus menyiapkan strategi sebaik mungkin.

Apalagi kini Ricky Kambuaya yang musim lalu memperkuat lini tengah Persib mengenakan baju Dewa United. Begitu pula dengan kehadiran Egy Maulana Vikri dan Alex Martins di barisan depan Laskar Tangsel yang berpotensi mempersulit barisan belakang Maung Bandung.

Musim lalu, Persib berhasil mengalahkan Dewa United di putaran kedua Liga 1 BRI dengan skor tipis 2-1. Hal yang sama juga terjadi pada laga uji coba yang digelar pertengahan bulan lalu dengan hasil yang sama.

Namun, rekor tersebut tidak bisa dijadikan patokan untuk pertandingan ini. Pasalnya Dewa United sudah menunjukkan ketangguhannya di awal musim, sementara Persib masih gagal menunjukkan giginya sebagai salah satu klub raksasa di Indonesia.

Laga tersebut dapat disaksikan secara streaming dengan mengklik link berikut: Link Live Streaming Persib Bandung vs Dewa United.