Kabur Usai Akad Nikah, Anggi Anggreani Kemungkinan Tak Akan Dinikahi Mantan karena Beda Agama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fahmi Husaeni membeberkan fakta baru terkait pernikahan singkatnya dengan Anggi Anggraeni. Diungkapkan oleh Fahmi, Anggi dan mantannya, Adrian Lase, mereka tidak akur karena beda agama.

Sebelumnya, kisah Fahmi ditelantarkan Anggi dan kabur bersama mantannya sempat viral di media sosial. Anggi menemui Adrian sehari setelah pernikahannya dengan Fahmi di Bogor.

Anggi ditemukan setelah seminggu melakukan pencarian. Wanita itu dikembalikan ke keluarganya setelah diceraikan oleh Fahmi.

Banyak yang bertanya-tanya apakah Anggi akan menikah dengan Adrian Lase. Fahmi mengaku belum yakin entah kenapa.

Sebelum menikah dengan Fahmi, Anggi rupanya ingin menikah dengan Adrian Lase. Namun, hubungan mereka terhalang restu karena perbedaan keyakinan.

“Benar orang tuanya tidak merestui. Karena beda agama,” kata Fahmi dikutip dari kanal YouTube Kang Dedi Mulyadi, Jumat (14/7/2023).

Anggi diketahui beragama Islam, sedangkan Adriaman Lase beragama Kristen. Meski belum bisa memastikan, Fahmi yakin mereka tidak akan menikah.

“Kurasa tidak. Karena aku malu dengan keluarga Fahmi. Aku mengacau anakku,” kata Fahmi.

“Jadi sebenarnya dia mau menikah dengan mantan kekasihnya? Karena tidak merestui karena beda agama, dia pindah ke Fahmi,” tanya Dedi Mulyadi yang dibolehkan Fahmi.

Ada juga kabar bahwa alasan Anggi ingin menikah dengan Fahmi, meski masih mencintai Adriaman Lase, karena ingin membuat mantannya cemburu.

Kontributor: Chusnul Chotimah