Link Live Streaming Manchester City vs Sheffield United di Liga Inggris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester City akan menjamu Sheffield United pada laga pekan ke-20 Liga Inggris 2023/2024. Laga tersebut akan digelar di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (30/12/2023) malam ini pukul 22:00 WIB.

Tentu saja Manchester City sangat diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Dari segi kualitas dan materi pemain, The Citizens jauh lebih unggul dibandingkan Sheffield United.

Manchester City masih bersaing untuk memenangkan Liga Premier. Meski saat ini tim asuhan Pep Guardiola masih berada di peringkat keempat dengan 37 poin.

Di belakang Arsenal dan Aston Villa, Manchester City juga tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Liverpool. Meski demikian, The Citizens masih memiliki satu pertandingan sisa dibandingkan tiga tim di atasnya.

Sementara di kubu lawan, Sheffield jelas harus bekerja keras untuk meraih poin di laga kali ini. Apalagi mereka berstatus tim tamu.

Tim berjuluk The Blades ini masih mendekam di papan bawah Liga Inggris. Di peringkat 20, Sheffield hanya mengoleksi 9 poin, tujuh poin dari zona aman.

Laga Manchester City vs Sheffield United malam ini bisa Anda saksikan secara langsung dengan mengklik link mengikuti.