Dibintangi Djenar Maesa Ayu dan Aghniny Haque, Pemandi Jenazah Siap Rilis Awal 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Horor atau misteri merupakan genre yang paling populer di kalangan penikmat film Indonesia. Di tahun 2024 ini, salah satu film horor yang siap rilis diberi judul Kamar mayat.

Kamar mayat adalah pekerjaan rumah produksi Visual Media Studio (VMS). Film ini juga merupakan hasil kolaborasi antara Hadrah Daeng Ratu, sutradara dengan beberapa karya populer seperti Sijjin, Makmum, dan 172 Hari, dengan Lele Laila sebagai penulis naskah, salah satu karya fenomenalnya adalah KKN di Kampung Penari.

Sesuai judulnya, Peman Jenazah berkisah tentang seorang perempuan bernama Siti (diperankan oleh Djenar Maesa Ayu), seorang tukang mandi mayat yang memiliki seorang putri bernama Lela (Aghniny Haque).

“Mandi itu bukan profesi yang main-main. Banyak pantangan-pantangannya. Banyak cerita mengerikan yang tidak bisa mereka ceritakan. Oleh karena itu, membuat atau menonton film ini memerlukan keberanian. Menegangkan sekali,” ujar Hadrah mengungkap dibalik kejadian tersebut. latar belakang adegan. prosesnya, dalam wawancara yang diterima Suara .com.

Trailer The Body Bathing telah dirilis di YouTube dan akun media sosial lainnya sejak hari ini, Sabtu (30/12/2023). Yang ditampilkan adalah adegan menegangkan yang dialami seorang tukang mandi mayat.

Djenar Maesa Ayu berperan sebagai Siti dalam film Pemandi Jenazah. [Visual Media Studio]

Ceritanya sendiri menceritakan tentang kehidupan Lela yang berubah ketika ibunya, Siti meninggal mendadak. Kematian Siti memaksa Lela bersiap untuk memandikan jenazah ibunya. Saat proses mandi, Lela menemukan sesuatu yang aneh pada tubuh ibunya, Lela mendapat firasat bahwa kematian ibunya adalah hal yang tidak biasa.

Sementara itu, beberapa kematian terjadi dalam waktu singkat di desa tempat tinggal Lela, satu demi satu Lela menemukan sesuatu yang aneh pada setiap mayat yang dicucinya. Lela kemudian bertekad mengungkap misteri yang terjadi.