Lepas dari Persib, Isu Luis Milla ke Bali United Menguat karena Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sebuah foto membuat isu Luis Milla ke Bali United semakin kuat. Foto itu memicu spekulasi bahwa Milla akan melatih Bali United, beberapa hari setelah mengundurkan diri sebagai pelatih Persib Bandung akhir pekan lalu.

Karena masalah keluarga yang membuatnya kembali ke Spanyol, Luis Milla kembali mengunggah foto tersebut di akun Instagram @indopadel.

Foto tersebut menampilkan dirinya dan rekannya di sebuah lapangan tenis di Bali. Akun @indopadel mengucapkan terima kasih kepada pelatih asal Spanyol tersebut.

“Terima kasih Luis atas kemurahan hati dan cintanya kepada @INDOPADEL,” tulis @indopadel di Instagram Stories, seperti dikutip dari akun TikTok @langkat_tv2, Rabu (19/7/2023).

“Terima kasih. Kami akan bermain tenis di Madrid. Rumah dan klubmu ada di Bali. Terima kasih untuk semuanya SAHABAT,” tambah akun tersebut.

Foto ini memicu spekulasi bahwa Luis Milla akan melatih Bali United di BRI Liga 1 2023/2024.

Banyak netizen yang menduga mantan pelatih Timnas Indonesia itu akan bertukar posisi dengan pelatih Bali United saat ini, Stefano Cugurra alias Teco.

Teco sendiri mendapat tekanan dari suporter Bali United untuk segera hengkang karena Serdadu Tridatu gagal meraih hasil positif di awal Liga 1 musim 2023/2024.

Karenanya, beberapa netizen mengklaim bahwa Teco akan melatih Persib, sedangkan Luis Milla akan menjadi juru taktik Bali United.

“Sepertinya ganti pelatih,” tulis akun @Bastianbasskoro28.