Cek Fakta: Merasa Direndahkan, Lesti Kejora Gandeng Hotman Paris Untuk Laporkan Dewi Perssik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pedangdut Dewi Perssik alias Depe kembali menjadi perbincangan netizen usai diduga menyindir kehidupan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billiard.

Karena selalu merasa terhina, Lesti Kejora tidak terima. Bergerak cepat, penyanyi bertubuh mungil itu langsung membawa Hotman Paris menggugat Dewi Perssik.

Kabar tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Manis Seleb pada Selasa (18/7/2023). Video tersebut berjudul “Mati!! DP Bunuh Kutu! Jangan Diam Leti Hotman Paris Jagoan Klaim DP Satire!!”.

Terlihat potret Lesti Kejora, Rizky Billar, Hotman Paris dan Dewi Perssik disandingkan dalam satu frame sebagai penutup video berdurasi empat menit empat detik tersebut.

Ada pula kalimat “Sudah tamat! Dewi Persik akhirnya mati kutu! Aku tidak terima diremehkan!! Lesti Kejora digandeng Hotman Paris Suman Dewi Persik,” sebagai keterangan.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. [Instagram]

Lalu apakah berita yang dibagikan dalam video itu benar?

Penjelasan

Setelah menonton keseluruhan video, tidak ada narasi yang membenarkan judul dan sampul video tersebut.

Alih-alih membahas rencana Lesti dan Hotman Paris melapor ke Dewi Perssik, video itu hanya membahas sindiran penyanyi 37 tahun itu kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Hingga kini, belum ada kabar yang memastikan Lesti Kejora akan melaporkan Dewi Perssik.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa video yang diunggah oleh kanal YouTube Manis Seleb merupakan konten penipuan.

Judul, keterangan, dan gambar sampul sengaja menyesatkan dengan maksud menyebarkan informasi yang salah kepada publik.