Tandang ke Markas PSS Sleman, PSIS Semarang Bidik Kemenangan di Stadion Maguwoharjo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih PSIS Semarang Gilbert Aguis ingin anak asuhnya mampu mempertahankan rekor positif saat menghadapi PSS Sleman pada pekan keempat Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/7/2023).

Dikutip ANTARA dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu (19/7/2023), PSIS Semarang mencatatkan lima kemenangan dan hanya kalah sekali dari PSS Sleman di Liga 1.

Para pemain PSIS Semarang melakukan sesi latihan. [dok. LIB]

Meski punya catatan bagus, Aguis menjelaskan masih mewaspadai kekuatan PSS Sleman di kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

“Persiapan pertandingan seperti biasa sudah kami lakukan. Memang benar kami punya rekor bagus melawan PSS, tapi itu hanya untuk motivasi saja. Yang terpenting kami harus fokus menghadapi PSS dan terus menjadi lebih baik lagi,” ujar Aguis. . .

Lanjut pelatih asal Malta itu, dibandingkan musim-musim sebelumnya, PSS Sleman saat ini memiliki kekuatan yang jauh berbeda.

Selain itu, lanjut Aguis, PSS Sleman mengalami pergantian kursi pelatih kepala dengan ditunjuknya Marian Mihail menggantikan Seto Nurdiantoro sebelum dimulainya musim ini.

“PSS berbeda dengan musim lalu. Mereka memiliki pelatih baru dan pemain baru yang berkualitas. Oleh karena itu, kami harus fokus karena bermain tandang di Indonesia tidak mudah. ​​Semoga hasil yang kami dapatkan sesuai harapan,” jelas Aguis.

Dalam daftar peringkat, PSIS Semarang berada di posisi yang lebih baik dari PSS Sleman dengan peringkat ketiga dengan tujuh poin dari tiga pertandingan, sedangkan Super Elang Jawa berada di peringkat 13 dengan empat poin.