Kemenangan Persib Bandung Dibatalkan Arema FC, Luis Milla Akui Bikin Kesalahan, Apa Itu? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas mengaku melakukan kesalahan yang menyebabkan kemenangan yang sudah digenggamnya atas Arema FC di pekan kedua Liga 1 BRI menjadi hilang.

Luis Milla tak memungkiri keputusannya membuat laga pekan kedua Liga 1 BRI Arema FC vs Persib Bandung yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (7/7/2023) berakhir dengan skor 3-3. . menggambar.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. [ANTARA/Ananto Pradana]

Dalam laga itu, Persib sempat dua kali tertinggal, namun kemudian berhasil menyamakan skor menjadi 2-2. Padahal, Pangeran Biru unggul lebih dulu lewat gol Ciro Alves di babak kedua, sebelum akhirnya Gustavo Almeida memaksa pertandingan berakhir imbang lewat tendangan penalti.

“Saya melakukan kesalahan dalam hal pertukaran,” kata Milla.

“Pergantian ini tidak baik. Yang saya lakukan sebenarnya untuk membantu tim. Namun, saya melakukan kesalahan dalam 20 menit terakhir,” lanjutnya seperti dilansir laman resmi klub.

Pada pertandingan itu, Luis Milla melakukan tiga pergantian sebelum pertandingan berakhir 20 menit. Saat itu Persib memimpin 2-3 berkat gol Ciro Alves pada menit ke-57.

Pada menit ke-72, Milla langsung mengganti dua pemainnya. Rezaldi Hehanusa menggantikan Edo Febriansah dan Frets Butuan menggantikan Beckham Putra. Pada menit ke-81, giliran gelandang Mark Klok ditarik dan digantikan oleh Robi Darwis. Usai pergantian pemain, Persib justru kebobolan pada menit ke-88.

Meski sempat melakukan kesalahan pada laga pekan kedua Liga 1 BRI, Milla optimistis timnya akan terus berkembang mengingat perjalanan Maung Bandung musim ini masih panjang.

“Selamat kepada tim saya dan juga para pemain atas performa mereka di laga besar ini. Mereka sangat menikmati pertandingan. Tentu saja ini masih awal musim dan saya yakin akan terus berkembang,” ujarnya usai pertandingan .