Sukses Bikin Iri, Penggemar Asal Indonesia Ini Diajak Naik ke Panggung Oleh Chris Martin! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fans Coldplay iri dengan Nadya Permadi yang berhasil menarik perhatian Chris Martin dalam konser di Copenhagen, Denmark, Rabu (5/7/2023) kemarin.

Perempuan berambut pendek itu ditunjuk langsung dan diajak sang vokalis naik ke atas panggung.

Belakangan, Chris Martin meminta Nadya Permadi untuk menemani Chris Martin dan ikut menyanyikan lagu “Daddy” sambil duduk di kursi keyboard.

Lagu “Ayah” merupakan permintaan langsung dari Nadya Permadi khusus untuk mendiang ayahnya.

Berdasarkan akun Twitter @neppidemic pada Kamis (4/7/2023), Chris Martin awalnya menunjuknya karena Nadya Permadi berada di level B.

Profil Chris Martin (Instagram/@coldplay)

“Saya di panggung B membawa tanda (kertas). Kemudian Chris memilih seseorang dari panggung B tepat sebelum dia bernyanyi,” kata Nadya Permadi mengutip tanggapannya kepada seorang netizen.

Nadya Permadi mengaku tak menyangka pelantun “Fix You” itu memilihnya. Saking senangnya, dia berjanji akan mencetak dan memajang foto dirinya bersama Chris Martin di ruang tamu.

“Alih-alih foto pernikahan, saya akan mencetak (foto) ini besar-besaran dan memajangnya di ruang tamu selamanya,” lanjutnya sambil tertawa.

Momen ini berhasil membuat para penggemar Coldplay yang tidak hanya dari Indonesia iri.

“Ya Allah selamat ya, luar biasa dan bikin kita semua nangis. Boleh minta saran (untuk ditunjuk Chris Martin)? Aku juga mau seperti itu haha, selamat lagi.,” kata @backstreet***.

“Anjay Nad, aku senang!” komentar @krenat***.

“Mau diinformasikan bagaimana, Kak? Ngomong-ngomong, senang bertemu denganmu,” tambahkan @Tufa***