Kami Mau Menang, Kami Mau Tiga Poin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ezra Walian bertekad memenangkan pertandingan bersama Persib Bandung pada pekan kedua Liga 1 BRI melawan Arema FC yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7/2023).

Menurut Ezra Walian, Persib Bandung memiliki modal yang diperlukan untuk mengalahkan Arema FC di pekan kedua Liga 1 BRI. Modal yang dimaksud adalah mentalitas, semangat juang dan semangat pantang menyerah.

Pemain Persib Bandung Ezra Walian berlatih bersama tim di Stadion Persib Kota Bandung. [Foto: Persib]

Tiga hal tersebut, menurut Ezra, diperlihatkan para pemain Persib pada laga pertama melawan Madura United di pekan pertama. Laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu sendiri berakhir imbang 1-1.

Pada laga yang berlangsung Minggu (2/7/2023), Persib tertinggal di awal babak pertama setelah Jaja memimpin Madura United unggul 1-0. Maung Bandung berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-79 melalui gol David da Silva melalui tendangan penalti.

“Sebenarnya kami bermain bagus (vs Madura United). Kami tertinggal, tapi kami mampu membalas. Kami menunjukkan mentalitas untuk menyamakan kedudukan,” ujar Ezra dikutip dari laman resmi klub, Kamis (6/7/2023).

“Sejak saat itu, kami memiliki keinginan untuk melanjutkan perjalanan. Kami kembali berlatih keras, dan menghadapi Arema tentu kami ingin menang, kami ingin meraih tiga poin,” ujarnya.