Cover Lagu OST The Little Mermaid, Suara Raisa Dikritik Tak Punya Vibe Disney – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raisa baru-baru ini menyanyikan lagu OST untuk film Tdia Putri Duyung Kecil, “Bagian dari Dunia Anda”. Suaranya yang merdu dikritik karena tidak pantas untuk lagu Disney.

Dalam video yang diunggah akun @lambegosiip pada Kamis (6/7/2023), Raisa terlihat menyelami penampilannya menyanyikan lagu Jodi Benson dengan suaranya yang menggoda.

“Di mana mereka berjalan, di mana mereka berlari. Di mana mereka tinggal sepanjang hari di bawah sinar matahari. Bebas berkeliaran,” suara lirik yang dinyanyikan oleh Raisa.

Seperti biasa, suara Raisa tidak pernah mengecewakan. Namun, ada netizen yang tak nyaman menyebut suara istri aktor Hamish Daud itu tak ada unsur lagu-lagu Disney.

“Tidak ada aura Disney,” komentar warganet.

Raisa [Instagram]

Nampaknya banyak yang tidak setuju dengan kritik netizen tersebut. Mereka merasa Raisa sukses membawakan “Part of Your World” dengan ciri khas tersendiri.

“Apa maksudmu dengan aura Disney? Hahaha, apakah kamu tidak melihat Mickey Mouse? Suara Raisa adalah ciri khasnya. Mengapa auranya terbawa,” komentar akun @gheanara ***.

“Penyanyi yang sukses nyanyi lagu orang nggak ngerasain vibe penyanyi aslinya. Raisa membawakan lagu ini dengan vibe Raisa, jadi ya kayaknya dia berhasil.” kata akun @fashion***.

“Tapi menurutku itu bagus, jadi sepertinya lebih lembut seperti itu. Memang benar tidak ada getaran Disney, tapi sepertinya lagunya lebih lembut,” balas akun @_gianativioranti.

Kontributor: Chusnul Chotimah