Jebolan Segunda Division Spanyol Sudah Tak Sabar Unjuk Gigi Bareng Persib – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek anyar asal Spanyol, Alberto Rodriguez Martin mengaku senang bisa bergabung dengan Persib Bandung di Liga 1 2023/2024. Rodriguez bergabung dengan Persib dengan kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Sebelum bergabung dengan Persib, Rodriguez bermain untuk CD Lugo, tim Divisi Segunda Liga Spanyol (divisi dua). Musim lalu, bek tengah berusia 30 tahun itu tampil dalam 36 pertandingan dan menyumbang 3 gol.

“Setelah menandatangani (kontrak) dengan Persib, saya sangat senang dengan babak baru ini. Saya tidak sabar untuk datang, menunjukkan hasil kerja saya hari demi hari dan membantu tim mencapai target,” ujar Rodriguez di official Persib. website, Selasa (13/6/2023).

Pemain bertinggi badan 190 cm kelahiran Las Palmas itu pun menyampaikan apresiasinya atas sambutan hangat Bobotoh melalui media sosial. Menurutnya, dukungan positif suporter Persib sangat penting.

“Kepada Bobotoh, saya sangat berterima kasih atas tanggapan di media sosial. Saya akan bekerja keras untuk memberikan kegembiraan kepada mereka dan tim di musim yang luar biasa ini. Kami akan berusaha mencapai target itu,” ujarnya.