Permintaan Maaf Mario Dandy ke Ayah David Ozora Dianggap Tak Tulus: Kayak Songong Banget! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mario Dandy meminta maaf langsung kepada ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, yang menyaksikan penganiayaan anaknya. Netizen menyoroti ekspresi wajah Mario yang dianggap tidak tulus.

Dalam permintaan maafnya, Mario Dandy mengaku khawatir dengan kondisi David sekarang. Putra mantan Dirjen Pajak Rafael Alun Trisambodo itu merasa bersalah sebagai pemeran utama dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu.

“Sebagai pemeran utama, saya ingin menyampaikan belasungkawa atas kondisi David saat ini, dan saya juga ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya dari lubuk hati yang paling dalam,” ujarnya seperti dikutip Selasa (12/6/2023).

Jonathan Latumahina tidak banyak menanggapi permintaan maaf Mario Dandy dan meminta majelis hakim untuk melanjutkan persidangan.

“Lanjutkan ke pengadilan, Yang Mulia,” kata Jonathan.

Menurut netizen, permintaan maaf Mario Dandy terkesan tidak tulus. Raut wajahnya juga dikatakan tidak menunjukkan penyesalan sama sekali.

“Orang-orang meminta maaf, tapi seperti itu, tidak ada rasa takut, itu sangat indah,” komentar netizen.

“Dari raut wajahnya, anak ini tidak pernah menyesali perbuatannya. Dari raut wajahnya, anak ini adalah orang yang sangat sombong,” tambah netizen tersebut.

“Mata dan ekspresi wajah monster itu tidak bisa berbohong. Harus hukuman maksimal untuk percobaan pembunuhan,” kata yang lain.

Seperti diketahui, Mario Dandy dituding melakukan penganiayaan berat terhadap David Ozora bersama Shane Lukas dan seorang anak berinisial AG (15). Akibatnya David mengalami koma dan amnesia.

Kontributor: Chusnul Chotimah