PSG Dilema, Manchester United Intip Peluang Boyong Kylian Mbappe – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Saga transfer Kylian Mbappe memanas di bursa transfer musim panas 2023. Kabar terbaru, sang striker dikabarkan menjadi incaran Manchester United.

Baru-baru ini, Mbappe membuat kabar mengejutkan. Ia menegaskan tidak akan memperpanjang kontraknya di PSG yang habis pada 2024.

PSG dikabarkan sangat kecewa dengan keputusan Mbappe tersebut. Alhasil juara Prancis itu berencana mendatangkan Mbappe musim panas ini.

Dilansir The Guardian, kondisi Mbappe dipantau oleh Manchester United. Setan Merah tertarik untuk mendapatkan jasa sang striker.

Laporan tersebut mengklaim Manchester United ingin menjadikan Mbappe mesin gol baru mereka.

Sepeninggal Cristiano Ronaldo di awal tahun lalu, MU kekurangan striker di lini serangnya. Alhasil, Erik Ten Hag bertekad mencari striker kelas dunia untuk memperkuat skuatnya musim panas ini.

Mbappe masuk dalam radar Ten Hag karena sang pemain memiliki rekam jejak yang sangat baik di sepakbola Eropa. Ten Hag yakin sang pemain akan menjadi mesin gol yang hebat bagi MU.

Namun, laporan lain menyebutkan bahwa Manchester United saat ini hanya tertarik pada Mbappe.

MU belum bisa bergerak karena sedang dalam proses perpindahan kepemilikan. Akibatnya mereka belum tahu berapa banyak dana transfer yang tersedia untuk mereka belanjakan di musim panas.

Sehingga untuk saat ini, MU belum mendekati Mbappe atau bernegosiasi dengan PSG untuk transfer sang striker.

Laporan lain yang beredar menyebut Manchester United bukan prioritas Mbappe musim panas ini.

Striker timnas Prancis itu dikabarkan bertekad bergabung dengan raksasa La Liga Real Madrid musim depan.