Jadi Bahan Evaluasi Memperbaiki Tim – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Madura United FC, Mauricio Souza menyatakan, hasil imbang 1-1 pada laga pertama melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (2/7/2023), menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan performa tim ke depan. cocok. cocok

“Saya paham pertandingan pertama ini sulit bagi kedua tim, baik tim tamu maupun tim tuan rumah. Namun ini akan menjadi modal bagi saya untuk terus meningkatkan tim untuk pertandingan berikutnya agar tim ini menjadi lebih baik lagi,” ujar Mauricio usai pertandingan. pertandingan seperti dikutip Antara, Minggu malam.

Pelatih asal Brasil itu menilai, di laga pertama, tim tuan rumah tampil bagus, namun timnya bisa mencetak gol dengan cepat.

Hanya saja, saat babak kedua hendak berakhir, timnya justru melakukan pelanggaran sehingga menciptakan peluang bagi Persib Bandung untuk menyamakan kedudukan.

“Di pertandingan terakhir ada hal-hal positif tapi banyak juga yang perlu diperbaiki, baik dari segi disiplin permainan maupun gaya bertahan,” kata Mauricio.

Pada pertandingan pertama melawan Persib Bandung, Madura United mampu mencetak gol setelah hanya lima menit bermain. Tendangan keras Hugo Gomes usai menerima umpan Novan Setya tak mampu dihentikan kiper Persib Bangdung, Teja Paku Alam.

Sempat tertinggal satu gol, tim tuan rumah mencoba menyamakan kedudukan dengan menyerang dengan mengandalkan Ciro Alves, David Da Silva, dan Beckham Putra. Namun, upaya tersebut tak mampu menjebol gawang Satria Tama hingga akhir babak pertama.

Barulah pada babak kedua tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-79 melalui sepakan penalti David Da Silva usai dihajar di kotak penalti oleh bek Madura United.