Kita Nggak Tahu Jodoh Datang dari Mana – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Verrell Bramasta santer dikabarkan dekat dengan Putri Zulkifli Hasan setelah bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk bertarung di pemilu 2024.

Pasalnya, Puteri Zulkifli Hasan masih berstatus janda setelah resmi bercerai dengan Mumtaz Rais pada 2022 lalu.

Potret Dekat Putri Zulkifli Hasan dan Verrell Bramasta (Instagram/@putri_zulhas)

Verrell Bramasta sendiri masih mencari jodoh hingga saat ini. Bahkan, dia menyatakan membuka kesempatan untuk mencari jodoh dari teman-teman PAN.

“Ya, kami tidak pernah tahu pertandingan itu dari mana,” kata Verrell Bramasta di kawasan Jagakarsa, Jakarta belum lama ini.

Untuk saat ini, Verrell Bramasta mengaku masih fokus belajar politik dari seniornya di PAN, termasuk Putri Zulkifli Hasan.

“Di pesta itu sendiri saya jadi lebih banyak teman. Buka silaturahmi, berteman dengan senior, belajar dari mereka,” jelas Verrell Bramasta.

Potret Dekat Putri Zulkifli Hasan dan Verrell Bramasta (Instagram/@putri_zulhas)
Potret Dekat Putri Zulkifli Hasan dan Verrell Bramasta (Instagram/@putri_zulhas)

Verrell Bramasta bergabung dengan PAN untuk memperjuangkan kursi legislatif untuk menyuarakan hak-hak perempuan dalam kasus KDRT seperti yang menimpa Venna Melinda. Untuk saat ini, dia masih memprioritaskan itu.

“Itu menjadi prioritas, fokus pada satu bidang. Sejak kami bergabung dengan partai, kami tidak bekerja untuk diri sendiri lagi,” jelas Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta juga mulai mengurangi aktivitas di luar politik untuk mempersiapkan diri menghadapi pemilu 2024.

“Sejak kemarin belum bisa ambil sinetron. Jadwalnya diatur agar tidak terlalu lama,” kata Verrell Bramasta.

Terkait masalah pernikahan, Verrell Bramasta percaya bahwa suatu saat akan datang seorang wanita yang telah Tuhan siapkan untuknya.

“Ya semoga yang terbaik nanti yang ditampilkan. Orang baik didekatkan, orang jahat dijauhkan dan hati dikuatkan dalam menentukan pilihan hidup,” pungkas Verrell Bramasta.