Resmi Rilis, HUAWEI MateBook D 14 12th Gen dan Matebook D 15 AMD Ryzen 7 Dijual Segini – Tekno

by

Pahami.id – Dua lini laptop terbaru dari Huawei, yakni HUAWEI MateBook D14 yang dilengkapi dengan Prosesor Intel® Core™ i5-1240P Generasi ke-12 dan HUAWEI MateBook D15 yang dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 5700U, dapat dibeli secara resmi mulai hari ini.

Dirancang untuk mendukung pelajar dan pekerja profesional dalam aktivitas sehari-hari, perangkat ini menggabungkan fitur-fitur canggih dan terbuat dari bodi logam yang ramping dan ringan serta desain premium.

Generasi terbaru dari kedua laptop ini tidak hanya memberikan fungsionalitas dan daya tahan terbaik, tetapi juga memberikan produktivitas yang sangat baik. Dari layar imersif hingga prosesor yang bertenaga, laptop ini siap untuk meningkatkan pengalaman kerja dan belajar penggunanya.


HUAWEI MateBook D 14 hadir dalam warna Mystic Silver dan dapat dibeli mulai 23 Juni 2023 dengan harga Rp10.499.000, pelanggan juga dapat mengikuti program cicilan mulai dari Rp3.499.667 per bulan (masa cicilan 3 bulan).

Bagi pelanggan yang telah melakukan klaim voucher early bird pada tanggal 16-22 Juni 2023, pelanggan dapat menggunakannya saat membeli laptop ini untuk mendapatkan diskon sebesar Rp100.000. Pelanggan juga dapat menikmati cicilan 0% untuk pembayaran melalui SpayLater hingga 6 bulan.

Pelanggan dapat membeli HUAWEI MateBook D14 melalui platform e-commerce Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia dan Blibli. Pelanggan juga dapat membeli dan mencoba menggunakan laptop ini langsung di HUAWEI Authorized Experience Store, jaringan ritel Erafone, dan toko rekanan Huawei terdekat di seluruh Indonesia.

Selain itu, HUAWEI MateBook D 15 juga hadir dalam warna Mystic Silver. Pelanggan sudah bisa membeli laptop generasi terbaru ini dengan harga Rp 8.999.000, ada juga program cicilan mulai dari Rp 2.999.667 per bulan (periode cicilan 3 bulan).

Pelanggan yang memiliki voucher early bird periode 16 – 22 Juni 2023 dapat menggunakannya saat melakukan pembelian melalui e-commerce untuk mendapatkan diskon Rp 100.000. Pelanggan juga dapat menikmati cicilan 0% untuk pembayaran melalui SpayLater hingga 6 bulan.

Pelanggan kini dapat membeli laptop HUAWEI MateBook D15 generasi terbaru melalui platform e-commerce Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Blibli. Pelanggan juga dapat membelinya secara offline melalui HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, jaringan ritel Erafone, dan toko rekanan Huawei di seluruh Indonesia.

Untuk setiap pembelian kedua laptop ini, pelanggan akan mendapatkan benefit lainnya senilai Rp 1,9 juta yang terdiri dari printer Canon PIXMA TS207, ransel Huawei, Microsoft 365 Personal, dan mouse bluetooth selama periode penjualan pertama hingga 9 Juli 2023 untuk pembelian offline dan daring. Pengguna juga akan mendapatkan program garansi 2 tahun.

Bagi pelajar yang melakukan pembelian HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 melalui e-commerce akan mendapatkan diskon sebesar Rp 200.000. Pelanggan dapat mengirimkan foto kartu pelajar ke layanan pelanggan Huawei Official Store di setiap e-commerce untuk mendapatkan harga diskon ini.

Selain itu, pelanggan yang melakukan pembelian menggunakan kartu kredit di Shopee, Tokopedia dan Blibli akan mendapatkan cash back hingga Rp 500.000.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan “Inovasi teknologi terbaru dari Huawei, yaitu HUAWEI MateBook D 14 12th Generation dan MateBook D 15 AMD Ryzen 7 dirancang dengan mempertimbangkan mobilitas dinamis pelanggan saat bekerja atau belajar. dari kedua laptop ini menegaskan konsistensi Huawei sebagai pemimpin pasar untuk laptop level pemula, yang sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan perangkat canggih dan fungsional bagi semua orang.”

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));