Girangnya Pelatih RANS Nusantara FC Bisa Taklukkan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, gembira timnya mampu mengalahkan Persija Jakarta pada laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2023) sore WIB. Ia menyebut strategi yang disiapkan untuk mengalahkan Persija berhasil.

Pada laga kali ini RANS Nusantara FC menang dengan skor 2-1. Dua gol RANS dicetak Evandro Brandao (11′) dan Angelo Teixeira (56′).

Sedangkan Persija dibuat oleh Muhammad Ferrari pada menit ke-58. RANS bisa dikatakan sukses meredam gaya menyerang Macan Kemayoran sejak laga dimulai.

Pesepakbola Persija Jakarta Muhammad Ferarri (kanan) berebut bola dengan pesepakbola Rans Nusantara Tavinho (kiri) pada laga babak pertama Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10/2023 ). . ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nz

“Kami bermain melawan tim yang bagus, pemain antusias dan fokus maksimal dan saya berterima kasih kepada anak-anak yang menang. Sepak bola kadang menang, kadang kalah, kita bersyukur bisa menang,” kata Eduardo Almeida dalam jumpa pers. setelah itu. pertandingan.

Lebih lanjut, Almeida mengaku sudah mempelajari cara bermain Persija. Setelah mengetahuinya, juru taktik asal Portugal itu tinggal mencari titik lemahnya.

“Semua yang kami persiapkan dan yang kami analisis adalah tentang lawan. Hari ini maksud Persija adalah setelah mengetahui kekuatan lawan, kita mencari solusi untuk memukul mundur kekuatan Persija,” jelasnya.

Kemenangan ini membuat RANS Nusantara FC menempati posisi ketiga klasemen BRI Liga 1 dengan 29 poin. Sedangkan Persija turun ke posisi 11 dengan 20 poin.

Pemain RANS Zidane Afandi bersyukur timnya mampu memenangkan pertandingan. Apalagi tim milik selebritis Raffi Ahmad berhasil mengalahkan Persija.

“Pertandingan sangat sulit melawan tim besar di kandang Persija. Saya berterima kasih atas dukungannya. Kami semua mengikuti instruksi pelatih sehingga bisa meraih tiga poin,” kata Zidane.