Fitrul Dwi Rustapa Tak Sabar Berlatih Bersama Persib Bandung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiper Fitrul Dwi Rustapa mengaku sudah tidak sabar berlatih bersama Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dikutip ANTARA dari laman resmi klub, Senin (22/5/2023), Fitrul menjelaskan telah memanfaatkan waktu istirahat yang diberikan Persib Bandung dengan baik.

“Liburan kemarin saya berada di kampung halaman saya di Ciloa, Bungbulang, Garut. Sebelumnya, saya bekerja selama setahun penuh, dengan jadwal yang padat. Jadi, saya perlu menyegarkan diri dan melepaskan diri dari bermain sepak bola. Sekarang, saya sudah mulai kembali ,” katanya. Fitrul.

Persib menyambut kiper barunya, Fitrul Dwi Rustapa. (HO/Persib.co.id)

Merasa sudah cukup menikmati liburan, Fitrul memutuskan pulang lebih awal ke Bandung untuk mempersiapkan sesi latihan pertama bersama Persib yang direncanakan pada 5 Juni 2023.

“Kebetulan liburan sudah selesai. Saya pulang lebih awal ke Bandung, ya tentunya karena ingin menjaga situasi dan persiapan lebih awal sebelum sesi latihan berikutnya,” kata Fitrul.

Fitrul optimistis dengan kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24 dan berharap mendapat kesempatan bermain dibandingkan musim sebelumnya.

Pemain berusia 27 tahun itu akan menjalani musim keduanya bersama Persib Bandung setelah sebelumnya didatangkan dari Persipura Jayapura jelang dimulainya Liga Indonesia musim 1 2022/2023.

Musim lalu, pemain kelahiran Garut itu hanya tampil dua kali untuk Tim Maung Bandung dengan total waktu bermain 180 menit.

Fitrul dipastikan harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan menit bermain di kompetisi musim depan karena harus bersaing dengan kiper Persib Bandung lainnya yakni Teja Paku Alam, Reky Rahayu, dan Satrio Azhar.