Putri Marino Terlibat di Festival Film Cannes, Reaksi Chicco Jerikho Datar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Marino akan pergi ke Festival Film Cannes 2023 di Paris, Prancis yang disponsori oleh merek kecantikan tersebut. Ada banyak kegiatan yang direncanakan yang akan diikuti oleh aktris tersebut.

“Banyak acaranya, seperti red carpet, Light on Women Award, itu saja,” kata Putri Marino dalam jumpa pers di hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, Senin (22/5/2023).

Putri Marino juga dikabarkan akan diberi kesempatan wawancara khusus dengan artis dan sutradara yang terlibat dalam Cannes Film Festival 2023. Namun, ia belum bisa membeberkannya ke publik.

“Ada juga wawancara, tapi kalau meluber sudah tidak mungkin lagi,” kata Putri Marino.

Bisa mengikuti Festival Film Cannes adalah salah satu impian Putri Marino. Bintang film posesif itu adalah kesenangan untuk melakukannya tahun ini.

“Saya sangat bangga bisa membawa nama besar perempuan Indonesia. Membawa nama baik film Indonesia ke Cannes Film Festival, karena ini salah satu impian saya untuk ke sana,” ujar Putri Marino.

Meski antusias, Putri Marino masih gugup sebelum menghadiri Festival Film Cannes. Dia takut karena ini adalah pertama kalinya dia berpartisipasi dalam acara sebesar itu.

“Ini pertama kalinya, kamu pasti gugup. saya tidak penyangkalan sama sekali. Ya, saya takut bagaimana keadaan di sana,” tambah Putri Marino.

Kepergian Putri Marino ke Festival Film Cannes pun mendapat dukungan penuh dari Chicco Jerikho. Hanya pria 29 tahun itu yang menyebut ekspresi datar sang aktor sebelum terbang ke Paris.

“Chiko itu orangnya kurus. Dia cuma bilang ‘semoga berhasil’ itu saja,” ujar Putri Marino.

Chicco Jericho sendiri tidak menemani Putri Marino di Paris. Dia harus tinggal di Jakarta karena bentrok jadwal syuting.

“Chiko nggak ikut, di Jakarta. Chiko masih syuting, jadi nggak bisa menemani,” kata Putri Marino.