Diwarnai 3 Kartu Merah, Bali United Hajar Madura United 2-1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bali United meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 BRI 2023-2024 dengan mengalahkan Madura United pada laga pekan ketiga, Sabtu (15/7/2023) sore WIB.

Laga Bali United vs Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar berakhir dengan skor 2-1.

Tim besutan Stefano Cugurra (Teco) sebenarnya tertinggal di laga ini. Madura United mampu bangkit dengan cepat di menit keempat lewat sepakan penalti Jaja.

Laskar Sape Kerrab mendapat hadiah penalti setelah tembakan Lulinha membentur tangan Novri Setiawan di kotak penalti.

Defisit cepat membuat Bali United bereaksi. Tak butuh waktu lama bagi mereka untuk menyamakan kedudukan dan langsung unggul 2-1

Gol kemenangan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu dicetak winger Jefferson Assis melalui tendangan penalti pada menit ke-23 dan Jajang Mulyana 10 menit berselang.

Bali United mendapat hadiah penalti setelah Doni Alexvan Djin membuang bola di dalam kotak penalti. Hal itu membuat dua bek kanan dari masing-masing tim di laga ini melakukan kesalahan yang berujung gol bagi lawan.

Sedangkan untuk gol kedua Serdadu Tridatu yang dicetak Jajang Mulyana, prosesnya tercipta dari tendangan bola mati.

Yabes Roni melepaskan umpan yang kemudian ditanduk oleh Jajang Mulyana di dalam kotak penalti.

Usai gol tersebut, Madura United terus melancarkan serangan yang menggelisahkan pertahanan Bali United. Namun, tekad mereka untuk mengejar menjadi rumit setelah Fachruddin Aryanto mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-38.