Pernah Umroh, Aku Nggak Diajak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kasus perselingkuhan suami selebriti Meylisa Zaara, Rizka Khoirul Atok alias RK, dengan seorang pria kini menjadi perbincangan publik.

Menikah pada September 2023, Meylisa Zaara mengaku sikap suaminya berangsur-angsur mulai berubah setelah menjadi suami istri.

Atok, suami dari Meylisa Zaara (Instagram/@rk.atok)

Bahkan, kata Meylisa, RK lebih sering bepergian. Alih-alih dia, sang suami justru mengajak teman laki-laki termasuk selingkuhannya.

“Kalau pengantin baru harus pergi kemana-mana berdua, lebih ke izin main sama temannya, itu saja. Saya tidak diajak,” ujarnya mengutip podcast Deddy Corbuzier, Sabtu (15/7/2023).

Tidak hanya sebatas nongkrong, tapi bahkan saat pergi ke luar kota. RK pun mengajak gundiknya untuk berziarah bersama.

“Saya juga pergi haji, saya malah tidak diundang. Dia pergi haji dengan ‘teman’-nya. Ya teman laki-laki,” tambah Meylisa Zaara dengan air mata berlinang.

Usai umrah, RK tak langsung kembali ke Tulungagung, Jawa Timur. Dia dan kekasihnya sebenarnya tinggal di Jakarta selama beberapa hari.

Saat ditanya RK kenapa tak langsung pulang, suaminya geram dengan Meylisa Zaara.

“Waktu itu dia bilang mau temenan sama temennya dulu. Kita debat kecil. Iya, setelah itu dia pulang, sampe rumahnya berubah. Kayaknya aku nggak tahu. Asik banget, gampang marah, ” dia melanjutkan.

Sejak kepulangannya, RK sering pergi ke rumah majikannya di pagi hari.