Meylisa Zaara Ungkap Kelakuan Janggal Sang Suami saat Berhubungan Intim, Apa Itu? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar selebgram Meylisa Zaara tengah ramai dibicarakan. Meylisa pun diundang ke podcast #ClosetheDoor milik Deddy Corbuzier untuk menceritakan kisah sang suami yang ternyata seorang penyuka sesama jenis.

Deddy Corbuzier dibuat penasaran dengan bagaimana hubungan intim keduanya. Meylisa Zaara belakangan mengungkapkan Rizka Khoirul Atok, mantan suaminya, akan mematikan lampu saat keduanya berhubungan badan.

https://www.youtube.com/watch?v=error

“Iya. Iya, tapi kayak misalnya lampunya harus mati total, gelap banget. Baru dia bisa,” kata Meylisa Zaara dalam siaran podcast, Sabtu (15/7/2023).

Meski begitu, Meylisa Zaara sama sekali tidak curiga. Meski Atok dianggap melakukan hubungan seksual dengan Meylisa tidak seperti biasanya layaknya suami istri.

“Terus kayak diada-ada. Dia dihubungan kayak diada-ada. Iya (drama),” jelas seleb Tulungagung ini.

Seiring berjalannya waktu, Meylisa Zaara menjadi curiga karena hubungannya yang renggang dengan Atok. Namun Meylisa juga belum bisa berbuat apa-apa karena belum memiliki bukti.

Selebgram Meylisa Zaara dan Suami Rizka Khoirul Atok (Instagram)

“Sebenarnya awalnya saya pikir mungkin karena saya capek. Terus saya capek terus. Dan lama kelamaan saya jarang (berhubungan badan),” kata Meylisa Zaara.

Hingga akhirnya Meylisa Zaara memergoki Atok sedang mengobrol dengan banyak pria sambil mengecek ponsel mantan suaminya.

Lebih parah lagi, kata Meylisa, Atok kedapatan sedang check-in dengan seorang laki-laki pada Lebaran ketiga.

“Beda (laki-laki). Yang paling parah itu (hari) libur ketiga. Dia check in. Saya baca chat dengan (laki-laki) lain,” terang Meylisa Zaara.

“Ya, sangat kuat, tampan. Selama sisa hidupku aku tidak akan pernah bisa menandinginya,” ujarnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi