RANS Kehilangan Takhta, Bali United Tinggalkan Zona Degradasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut posisi Liga 1 BRI 2023-2024 usai empat laga di pekan ketiga, Sabtu (15/7/2023). RANS Nusantara FC kehilangan tahta, sementara Bali United tersingkir dari zona degradasi.

RANS harus menelan kekalahan di puncak Liga 1 BRI 2023-2024 setelah kalah dari Persita Tangerang dengan skor 0-1 pada pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Tim bernama The Prestige Phoenix itu takluk dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal Persita Tangerang dicetak oleh Ezequiel Vidal. Ia mencetak gol pada menit ke-55 setelah memanfaatkan umpan Irsyad Maulana.

Laju impresif RANS Nusantara FC di awal musim Liga 1 BRI 2023-2024 akhirnya terhenti. Mereka harus tunduk kepada tim tamu Persita Tangerang, Sabtu (15/7/2023) sore WIB. [[email protected]]

Kekalahan ini memaksa RANS yang memimpin posisi puncak setelah menyapu bersih kemenangan di dua pekan pertama, turun ke posisi keempat.

Mereka kini memiliki enam poin, tertinggal satu poin dari Barito Putera dan Dewa United di posisi dua teratas.

Sementara bagi Persita, kemenangan ini membuat mereka naik ke posisi ketiga dengan raihan enam poin dari tiga pertandingan awal musim ini.

Hasil Liga 1 BRI: Bali United vs Madura United pada laga pekan ketiga, Sabtu (15/7/2023). [Twitter/@Liga1Match]
Hasil Liga 1 BRI: Bali United vs Madura United pada laga pekan ketiga, Sabtu (15/7/2023). [Twitter/@Liga1Match]

Pada laga lainnya, Bali United berhasil keluar dari zona degradasi usai mengalahkan Madura United dengan skor 2-1 pada laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Tim besutan Stefano Cugurra (Teco) sebenarnya tertinggal di laga ini. Madura United mampu bangkit dengan cepat di menit keempat lewat sepakan penalti Jaja.

Defisit cepat membuat Bali United bereaksi. Tak butuh waktu lama bagi mereka untuk menyamakan kedudukan dan langsung unggul 2-1

Gol kemenangan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu dicetak winger Jefferson Assis melalui tendangan penalti pada menit ke-23 dan Jajang Mulyana 10 menit berselang.