Ditantang Borneo FC, Persis Solo Tak Akan Diperkuat Jaimerson Xavier dan Gavin Kwan, Kenapa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tim tuan rumah Persis Solo tak akan diperkuat dua bek andalan saat menjamu Borneo FC pada laga Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (15/7/2023) pukul 19.00 WIB .

“Jaimerson Xavier dan Gavin Kwan menambah daftar panjang pemain Persis yang cedera dan dipastikan tidak hadir di laga kandang,” ujar Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, dalam jumpa pers di Stadion Manahan Solo, Jumat (14/10). /7/2023) petang.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina (tengah) didampingi kiper Persis Solo Gianluca Pandeynuwu (kiri) dalam jumpa pers di Stadion Manahan, Solo, Jumat (14/7/2023). malam ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

Menurut Medina, absennya pemain bertahan bernomor punggung 5, Jeimerson, membuat perjuangan tim yang disebut Laskar Sambernyawa itu semakin sulit.

Dalam dua laga sebelumnya, bek asal Brasil tersebut belum dalam performa terbaiknya dan terlihat rapuh di lini belakang, kebobolan lima gol dan hanya mencetak empat gol.

Meski banyak pemain yang cedera, pelatih Medina ingin timnya menang melawan Borneo FC karena para pemain sudah bekerja keras selama latihan dan tahu apa yang harus dilakukan di pertandingan mendatang.

Dari dua pertandingan yang mereka mainkan musim ini, Persis Solo belum pernah menang karena baru saja bermain imbang melawan PSS Sleman 2-2 dan kalah satu kali melawan Persebaya dengan skor 2-3.

Menghadapi Borneo, Persis kemungkinan akan menurunkan empat bek untuk memperkuat lini pertahanan. Namun tetap akan menggunakan formasi menyerang untuk meraih kemenangan. “Mau ada empat bek, tiga bek, atau lima bek, dirasa tidak ada masalah penting untuk bisa menekan lawan,” ujarnya.

Sejauh ini, Exactly memiliki catatan kurang bagus saat bertanding melawan Borneo FC. Dalam dua pertemuan terakhir, Persis kalah dan sekali imbang.

Tim Persis Solo berjanji pada laga kedua kandang melawan Borneo FC akan menyuguhkan laga menarik.

“Kalimantan punya pemain bagus, mereka kalah satu pertandingan dalam dua pertandingan terakhir, menang sekali. Namun, Persis juga punya pemain bagus sehingga akan menjadi pertandingan yang menarik,” ujar Medina.

Kiper Persis Solo, Gianluca Pandeynuwu, mengatakan para pemain sudah bekerja keras dalam latihan dan siap untuk pertandingan. Timnya optimistis bisa meraih tiga poin melawan Borneo.

Berikut susunan pemain Persis (3-5-2) melawan Borneo FC, G Pandeynuwu (kiper), Rian Miziar, Diego Bardanca, Sutanto Tan (belakang), E Taufik, Messidoro, Taufiq Feb, A Indie (tengah). , Fernando Rodriguez, R Sananta (depan).