Terungkap di CCTV Orang yang Menemukan Cincin Miliknya, Hotman Paris Minta Dikembalikan atau Dijemput – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hotman Paris Hutapea mengabarkan bahwa dirinya kehilangan salah satu cincinnya saat berada di lobby utama mall Central Park. Melalui CCTV, Hotman Paris mengetahui bahwa pengunjung mal yang menemukan cincinnya sebenarnya sudah berusaha mengembalikannya.

Dalam tangkapan layar CCTV yang dibagikan Hotman Paris, terlihat seorang perempuan dan laki-laki masuk ke dalam mobil berwarna merah. Plat nomor mobil berhasil dilacak pihak mal.

“Orang ini berusaha mengejar Hotman untuk mengembalikan cincin, tapi mobil Hotman melaju ke jalan. Hotman menunggu orang ini memanggil Hotman untuk mengembalikan cincin Hotman yang jatuh pada Kamis 13 Juli 2023,” tulis Hotman Paris, Jumat (14/4). ). /7/2023).

Hotman Paris kemudian meminta sang pembuat cincin untuk menghubunginya melalui DM Instagram. Meski cincin yang hilang adalah yang termurah, Hotman Paris tetap menginginkannya kembali.

“Bukan cincin yang harganya 12 miliar, tapi yang paling murah,” ujar pengacara kondang sekaligus ayah tiga anak itu di akhir caption.

Tak berhenti di situ, Hotman Paris Hutapea juga mengunggah video yang merekam dirinya menjelaskan kronologi cincin yang hilang. Hotman kembali meminta agar cincinnya dikembalikan kepadanya secara pribadi tanpa perantara.

“Belum jelas pengunjung (mal) itu menggunakan mobil pribadi atau taksi online. Saya tunggu dia mengembalikan cincin saya atau saya jemput sendiri,” kata Hotman Paris.

Kontributor: Neressa Prahastiwi