Diperankan Joaquin Phoenix, Ini Sinopsis Film Napoleon – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Trailer film Napoleon telah dirilis dan pemutaran perdananya ditunggu-tunggu oleh para pecinta film di seluruh dunia. Berikut sinopsis film Napoleon yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix.

Tak hanya latar belakang sejarah, film Napoleon sangat dinanti karena merupakan film terbaru Joaquin Phoenix yang sebelumnya sukses sebagai komedian.

Sinopsis film Napoleon

Film ini berlatar tahun 1793, selama era Revolusi Prancis. Film Napoleon mengangkat sejarah Jenderal Prancis Napoleon Bonaparte.

Film tersebut menggambarkan Bonaparte naik ke tampuk kekuasaan serta kisah cintanya dengan Josephine.

Cerita bermula ketika Bonaparte berhasil merebut kekuasaan politik di Perancis dalam sebuah kudeta pada tahun 1799, ia kemudian menobatkan dirinya sebagai kaisar pada tahun 1804.

Karakternya yang ambisius dan ahli strategi militer yang luar biasa membuatnya berani menentang koalisi negara-negara Eropa dan memperluas kekuasaannya.

Perjalanan Napoleon penuh dengan intrik dan kisah cinta yang sangat kompleks. Dia jatuh cinta dengan seorang janda yang 6 tahun lebih tua darinya dan memiliki 2 anak remaja.

Meski telah menikah lebih dari satu dekade, ia tidak pernah memiliki penerus sehingga Napoleon memutuskan untuk menceraikan Josephine de Beauharnais.

Tarik tambang bisa dilihat melalui trailer yang baru saja dirilis. Itu juga menunjukkan betapa pintarnya Napoleon dengan taktik politik dan militernya.

Kesuksesan Napoleon berumur pendek karena setelah menginvasi Rusia, ia mengalami keruntuhan dan dengan cepat turun tahta dua tahun kemudian yang menyebabkan dia diasingkan ke pulau Elba.

Aktor Film Napoleon

  • Joaquin Phoenix berperan sebagai Napoleon Bonaparte
  • Vanessa Kirby berperan sebagai Josephine
  • Ludivine Sagnier sebagai Theresa Cabarrus
  • Tahar Rahim berperan sebagai Paul Barras
  • Catherine Walker berperan sebagai Marie Antoinette
  • Matthew Needham berperan sebagai Lucien Bonaparte
  • John Hollingworth berperan sebagai Marsekal Ney
  • Jonathan Barnwell berperan sebagai Bourrienne
  • Ben Miles berperan sebagai Coulancourt

Demikian informasi mengenai pemeran dan sinopsis film Napoleon yang akan rilis pada bulan November tahun ini. Apakah Anda sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi Joaquin Phoenix? Tunggu sampai akhir tahun!

Kontributor: Rima Suliastini