Maciej Gajos Resmi Berseragam Persija, Teken Kontrak Dua Tahun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Maciej Gajos resmi menjadi pemain asing baru Persija Jakarta. Pemain asal Polandia itu resmi diperkenalkan ke publik pada Jumat (14/7/2023) sore WIB.

Maciej Gajos dikontrak manajemen Persija selama dua musim. Pemain yang sebelumnya membela Lechia Gdansk itu akan mengenakan nomor punggung 10.

Presiden Persija Mohamad Prapanca saat memperkenalkan Maciej Gajos sebagai rekrutan baru, Jumat (14/7/2023). (Sura.com/Adie Prasetyo Nugraha).

“Akhirnya salah satu pemain kuota asing Persija telah tiba di Jakarta. Kalau tidak salah hari ini latihan. Semoga Maciej Gajos bisa menuntaskan target skuat kita menjadi juara Liga 1 BRI 2023/2024,” ujarnya. Presiden Persija Mohamad Prapanca dalam jumpa pers, Jumat (14/7/2023) siang.

Prapanca menjelaskan, Persija mendatangkan Gajos dengan skema transfer. Artinya, Harimau Kemayoran membayar sejumlah nominal kepada Lechia sebagai klub Gajos sebelumnya.

“Persija harus membayar biaya transfer tambahan untuk mendapatkan Gajos. Memang dia memiliki kontrak hingga (Juni) 2024, tetapi karena ini adalah persyaratan untuk Pelatih Thomas Doll, makanya kami menampungnya,” lanjutnya.

Gajos merupakan pemain asing keempat Persija Jakarta. Sebelumnya ada Ondrej Kudela, Ryo Matsumura, dan Marko Simic.

Masih ada dua slot tersisa untuk legiun asing. Untuk pemain yang fokus pada slot legiun asing.

Belum diketahui siapa dua pemain asing selanjutnya. Manajemen Persija pun meminta semua pihak, khususnya Jakmania, bersabar.