Bernardo Silva Jadi Rebutan Klub Eropa dan Arab Saudi, Dikabarkan Kontraknya Diperpanjang Manchester City – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang serang Manchester City Bernardo Silva dikabarkan akan memperpanjang kontraknya dengan The Citizens. Padahal Bernardo Silva sudah menjadi incaran klub-klub Eropa dan Arab Saudi.

Seperti dikutip dari Times, pesepakbola berusia 29 tahun itu menarik minat baik dari Barcelona dan Paris Saint-Germain serta klub-klub di Arab Saudi.

Dia dikatakan telah mengadakan pembicaraan dengan Manchester City mengenai kontrak baru selama dua tahun ke depan.

Jika itu tercapai maka Bernardo Silva akan bertahan di Stadion Etihad hingga musim panas 2025.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola dilaporkan tertarik untuk mempertahankan pemain internasional Portugal itu di klub.

Setelah kehilangan Ilkay Gündogan dan Riyad Mahrez masing-masing ke Barcelona dan Al Ahli, City memprioritaskan untuk memperpanjang masa tinggal Silva di klub.

Bernardo Silva telah terbukti menjadi pemain kunci dalam kesuksesan mereka sejak dia bergabung dengan nilai £43 juta dari AS Monaco pada 2017.

Dia bermain 90 menit dalam kemenangan 3-0 pembuka Liga Premier Manchester City atas Burnley di Turf Moor pada hari Jumat.