Kecelakaan, Taeil NCT Alami Patah Tulang dan Segera Dioperasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar buruk datang dari Taeil NCT. Member tertua NCT itu baru saja mengalami kecelakaan hari ini, Selasa (15/7/2023).

Menurut agensi SM Entertainment, Taeil NCT mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor pagi ini.

“Pagi ini (15 Agustus), Taeil sedang dalam perjalanan pulang dengan sepeda motornya setelah menyelesaikan jadwalnya ketika dia mengalami kecelakaan,” kata SM Entertainment, menurut Soompi.

“Dia segera mengunjungi rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan terperinci.”

Setelah menjalani pemeriksaan, pemilik nama asli Moon Taeil itu didiagnosis mengalami patah tulang.

“Dari hasil pemeriksaan, dia dipastikan mengalami patah tulang paha kanan,” ungkap SM Entertainment.

Dokter pun menyarankan Taeil NCT untuk segera melakukan operasi.

“Ia mendapat saran medis bahwa operasi diperlukan. Saat ini, Taeil dalam kondisi stabil dan menerima perawatan yang diperlukan di rumah sakit sebelum operasi,” ungkap SM Entertainment.

Karena itu, SM Entertainment mengatakan bahwa Taeil NCT akan istirahat sejenak. Dipastikan bahwa sang idola tidak akan berpartisipasi dalam konser NCT yang akan datang.

“Akibatnya, Taeil akan menghentikan sementara aktivitasnya dan fokus pada perawatan dan pemulihan, serta tidak akan bisa berpartisipasi dalam konser grup NCT ‘NCT NATION : To The World’ pada 26 Agustus. Kami mohon pengertiannya,” dia menjelaskan. Hiburan SM.

“Kami dengan tulus meminta maaf telah merepotkan kalian dengan berita yang tiba-tiba ini. Agensi akan memprioritaskan kesehatan artis dan membantu Taeil fokus pada pemulihannya,” ujarnya.