Sebelum dr Richard Lee, Farel Aditya Diduga Sering Minta Uang ke Orang Lain Berdalih Nenek Sakit – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kisah Dr Richard Lee dan Farel Aditya yang diangkat sebagai saudara angkat namun berujung konflik masih menarik perhatian publik. Rupanya, seleb TikTok asal Medan ini juga diduga menelantarkan orang-orang yang berniat baik untuk membantunya.

Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Hans Pranata dengan mengunggah pesan dari seseorang yang punya pengalaman buruk membantu Farel Aditya.

Komentar orang-orang tentang Farel Aditya (Instagram/@11ans.3gp)

Sebelum Dr Richard Lee tergerak untuk membantu, orang ini lebih dulu membantu karena tersentuh dengan kisah Farel Aditya yang diabaikan oleh orang tuanya di media sosial.

“Awalnya dia FYP di TikTok, jujur ​​semua orang pasti terharu sampai saya tergerak untuk memberinya uang setiap bulan,” kata Hans Pranata, yang identitasnya dirahasiakan, Senin (14/14/2018). ). 8/2023).

Suatu hari, orang tersebut tiba-tiba tidak bisa memberikan bantuan berupa uang bulanan kepada Farel Aditya. Namun, Farel tiba-tiba menelponnya meminta uang dengan dalih untuk pengobatan neneknya.

Komentar orang-orang tentang Farel Aditya (Instagram/@11ans.3gp)
Komentar orang-orang tentang Farel Aditya (Instagram/@11ans.3gp)

Saat itulah orang tersebut merasa ada yang tidak beres dengan Farel Aditya karena suka banyak bertanya dan memberikan jawaban angkuh setelah diberi bantuan.

“Dia minta banyak, saya juga tidak bisa tapi malah saya merasa bersalah. Sampai saya berfikir ‘kenapa saya malah ditolong dan mintanya buru-buru?’ sampai akhirnya saya menjelaskan bahwa saya berhenti memberinya cinta bulanan,” ujarnya.

Bahkan, Farel Aditya juga dituding meminta uang Rp 1,3 juta dengan alasan neneknya sakit dan perlu disuntik. Namun, dia hanya memberikan jawaban datar dan singkat ketika orang yang membantunya menanyakan kabarnya.